Foto Kriss Hatta Jadi Tahanan Bikin Iba, Billy dan Hilda Didoakan Segera Nyusul
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Beredar foto-foto Kriss Hatta di Rutan Bulak Kapal Bekasi bersama para tahanan lainnya. Kriss ditahan atas kasus pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Kasus hukum kini sedang menjerat Kriss Hatta hingga membuatnya ditahan. Presenter acara "Uang Kaget" tersebut mendekam di Rutan Bulak Kapal Bekasi selama 20 hari ke depan sejak Selasa (9/2).

Sebelumnya, Kriss ditahan karena kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria. Kali ini, beredar foto-foto di sebuah akun gosip yang menunjukkan Kriss berada di Rutan Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat.

Pada foto pertama, Kriss tampaknya menjalani pemeriksaan fisik sehingga harus bertelanjang dada. Selanjutnya, artis berusia 30 tahun tersebut terlihat bergabung dengan beberapa tahanan lainnya. Tak hanya itu, Kriss juga terlihat sudah memakai baju tahanan berwarna biru pada foto terakhir.

Usai melihat Kriss yang mendekam di penjara, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak yang merasa kasihan terhadap Kriss, serta mendoakan agar Hilda, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani ikut dipenjara.

"Kasihan... Yg suami sah di penjara.. Istri DHOLIM njaran di luar," ujar akun @frank*****d_123. "Iya kasihan.... Sabar ya mas kris. .. Allah swt ga akan diam.." imbuh akun @fris***weet. "Ksian lha krishatta. Smoga cpt slesei masalahnya..jgn lama2 mendekam d penjara.." tambah akun @di***2.

"Semangat kriss aku tetep percaya kebenaran Ada dipihakmu," komentar akun @uny*****e55. "Tuhan semoga kubu sana juga masuk biar impas," sahut akun @des*****bok. "Semoga gak lama lagi billy hilda dan nikita mirzani menyusul dijebloskan ke penjara," seru akun @pa*****ot.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait