Harga Kostum Twice di Teaser Comeback Terungkap, Rok Nayeon Paling Disorot
Selebriti

Twice tampil dengan kostum warna-warni di foto teaser grup comeback yang sudah dirilis JYP Entertainment. Netter memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Twice segera comeback dengan merilis mini album bertajuk "Fancy You". JYP Entertainment sudah merilis foto teaser grup yang menampilkan Tzuyu dan kawan-kawan mengenakan kostum warna-warni.

Baru-baru ini, sebuah postingan di komunitas online mengungkap harga kostum Twice di foto teaser grup. Si pembuat postingan membahas tentang "kebiasaan" mereka yang kurang berinvestasi untuk kostum.

Namun comeback Twice kali ini rupanya berbeda. Harga kostum yang mereka kenakan cukup mahal mulai dari sekitar 10 juta hingga 25 juta-an. Hanya rok Nayeon saja yang agak murah yaitu sekitar Rp 850 ribu.


Harga Kostum Twice di Teaser Comeback Terungkap

Source: Pannatic

Ternyata rok Nayeon paling disorot netter. Banyak yang berkomentar bahwa kostumnya norak. Namun kecantikan Nayeon membuat kostum terlihat bagus dikenakan.

"Ada apa dengan kostum Nayeon? Untung saja dia cantik jadi roknya terlihat bagus dipakai," komentar netter. "Aku malu sendiri melihat kostum Nayeon. Aku yakin stylist mereka akan memodifikasinya saat tampil di panggung," tambah netter lain. "Menurutku rok Nayeon lucu kok," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice siap merilis mini album "Fancy You" pada 22 April mendatang. Bagi yang sudah menunggu, harap bersabar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait