Mbah Mijan Minta Maaf Usai Kris Hatta Ditahan Kejaksaan, Ada Apa?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sejak awal memberikan dukungannya untuk Kriss Hatta atas permasalahan yang juga menyeret Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Namun, ada hal yang membuat Mbah Mijan sedih hingga harus meminta maaf.

WowKeren - Mbah Mijan kerap kali dibayangi "halusinasi" tentang Kriss Hatta kala presenter "Uang Kaget" tersebut sedang bermasalah dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Salah satunya ketika Mbah Mijan terbayang Kriss membawa payung hitam di sore hari.

Seolah tak hanya sekadar firasat, Mbah Mijan harus mendapati kenyataan bahwa Kriss ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan pada Selasa (9/4) kemarin. Mbah Mijan lantas meminta maaf kepada Kriss melalui vlog berdurasi 4 menit lebih di channel YouTube miliknya.


Sebelum menjelaskan alasannya meminta maaf, Mbah Mijan menampilkan sederet ramalannya mengenai Kriss. Sebelumnya, Billy dan Hilda juga diramal akan bernasib sama seperti Kriss.

Mbah Mijan rupanya merasa bersalah karena tidak dapat berbuat apapun meski dapat mengetahui nasib Kriss saat ini. Paranormal tampan itu hanya dapat mendoakan agar Kriss dapat kuat menghadapi cobaan yang menimpanya.

"Secara pribadi kenapa Mbah meminta maaf, karena Mbah bisa melihat itu tapi Mbah enggak bisa berbuat sesuatu," ujar Mbah Mijan. "Mudah-mudahan, dengan masalah yang sedang membelenggu Kriss Hatta, Kriss bisa tegar, bisa kuat, jalani secara ikhlas dan pasrah."

Menurut Mbah Mijan, Kriss dikenalnya sebagai sosok yang baik dan siap mendukungnya secara pribadi. "Bagi saya, Kriss Hatta adalah orang yang bertanggung jawab dan orang yang baik. Secara pribadi sekali lagi, Mbah support, Mbah dukung kamu," tutup Mbah Mijan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...