Aron Dipastikan Absen Dalam Beberapa Pertunjukan di Konser NU'EST Pasca Cedera Bahu
Musik

Pada Rabu (10/4), Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi NU'EST mengumumkan bahwa Aron tidak akan berpartisipasi dalam beberapa pertunjukan untuk konser mendatang.

WowKeren - Setelah selesainya promosi dengan Wanna One, Hwang Minhyun akhirnya kembali bergabung dengan NU'EST dan siap berpromosi dengan grup tersebut. Ini merupakan promosi pertama NU'EST dengan format 5 anggota. Untuk memperingati hal itu, NU'EST akan menggelar konser spesial yang bertajuk "Segno".

Konser itu akan diadakan di KSPO Dome, Seoul selama 3 hari pada 12-14 April 2019. Namun sayang sekali, para penggemar NU'EST harus mendapatkan sebuah pengumuman yang kurang mengenakkan.

Pada Rabu (10/4), Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi NU'EST mengumumkan bahwa Aron tidak akan berpartisipasi dalam beberapa pertunjukan untuk konser mendatang. Hal ini diumumkan oleh agensi melalui fancafe resmi milik grup tersebut. Menurut pihak agensi, absen-nya Aron ini karena cidera bahu yang menimpanya beberapa waktu lalu.

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami memberikan pemberitahuan mengenai kesehatan anggota NU'EST, Aron dan konser mendatang," tulis Pledis. "Pekan lalu, anggota NU'EST Aron mengatakan sakit di kedua bahu dan lengannya. Dia pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan menyeluruh. Sebagai hasilnya, ia menerima rekomendasi dari dokter untuk mendapatkan istirahat dan perawatan yang cukup dan ia saat ini fokus pada pemulihan kesehatannya."

"Perusahaan kami menganggap pemulihan kesehatan Aron sebagai prioritas utama. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dari dokter untuk mendapatkan perawatan yang cukup agar kondisi Aron membaik," lanjut pihak agensi. "Kami lanjut berdiskusi untuk partisipasi Aron dalam konser NU'EST yang dijadwalkan berlangsung pada 12 April hingga 14 April, sambil menonton perkembangan artis. Namun, kami sampai pada kesimpulan bahwa sulit untuk Aron berpartisipasi dalam konser yang berlangsung sekitar tiga jam."

"Terlepas dari bujukan agensi, Aron telah menunjukkan keinginan kuat untuk tetap naik ke atas panggung demi para penggemar yang telah menunggu konser. Alhasil, Aron berencana tampil di panggung jika itu tidak berpengaruh pada kesehatannya," lanjut Pledis. "Namun, untuk meminimalkan gerakan tubuh, ia akan tampil sambil duduk di kursi. Dia juga tidak akan berpartisipasi dalam beberapa pertunjukan."

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada banyak penggemar yang telah menunggu konser 'Segno' NU'EST," ungkap pihak agensi. "Agensi akan menanti pemulihan sempurna Aron dengan mengutamakan kesehatan artis kami."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru