Suho EXO Bikin Geger Dikira Posting Foto Tak Senonoh
GRAZIA
Selebriti

Salah satu foto yang diunggah Suho saat mengunjungi Paris memicu kehebohan di kalangan penggemar. Banyak yang salah paham dan memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Suho saat ini sedang berada di Paris. Member EXO itu mengunjungi tempat-tempat menarik dan membagikan fotonya lewat Instagram. Namun salah satu foto yang diunggahnya pada Selasa (9/4) memicu kehebohan di kalangan penggemar.

Dalam foto, Suho berpose di depan patung besar berbentuk jempol. Idol ganteng kelahiran 1991 itu mengangkat jempolnya seolah menirukan bentuk patung.

Banyak penggemar langsung fokus ke patung karena terlalu besar. Mereka salah mengira patung berbentuk alat kelamin pria dan memberikan beragam komentar heboh.


Lihat postingan ini di Instagram

어디에 있든 언제나 WE ARE ONE👍 #LaDéfense

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUHO (@kimjuncotton) pada

"Patungnya membuatku bingung, aku benar-benar salah mengira patung berbentuk alat kelamin pria," komentar penggemar. "Tolong hapus foto pertama, itu membuatku berpikir yang tidak-tidak," tambah penggemar lain. "Ya ampun! Aku awalnya tidak mengira kalau bentuk patungnya adalah jempol," sahut yang lain. "Aduh itu patungnya ambigu sekali, hampir saja aku mengumpat," pungkas lainnya.

Wah, apakah kalian juga salah mengira seperti penggemar yang lain?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru