Ari Wibowo Sebut Ketidakpedulian Untuk Kasus Aniaya Audrey Tunjukkan Tanda Kematian Hati Nurani
Instagram
Selebriti

Ari Wibowo melalui postingan foto di Instagram menyindir pihak yang sengaja bungkam untuk kasus penganiayaan Audrey hingga unggahan tersebut menuai banyak dukungan netter.

WowKeren - Masyarakat hingga kalangan artis Tanah Air dibuat geram dengan kasus penganiayaan siswi SMP berusia 14 tahun bernama Audrey di Pontianak, Kalimantan Barat. Seperti yang ramai diberitakan, Audrey menjadi korban pengeroyokan oleh 12 siswi SMA hingga mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Ironisnya, para pelaku kejahatan tersebut merasa tak bersalah dan tetap aktif bergaya di media sosial. Kejadian nahas tersebut bahkan diminta diselesaikan secara kekeluargaan dengan alasan demi masa depan pelaku. Usut punya usut, kabarnya pelaku ini memiliki "pelindung" sehingga merasa aman.

Kabar tersebut rupanya tak luput dari perhatian Ari Wibowo. Melalui unggahan foto di Instagram, pada Rabu (10/4), Ari menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap kasus penganiayaan Audrey. Adik Ira Wibowo ini menyindir pihak yang sengaja bungkam dengan sebutan tanda-tanda kematian hati nurani. Ia juga meminta pelaku untuk dihukum seberat-beratnya.

"Disaat kita memilih untuk bungkam dan tidak menunjukkan keperdulian, bersama itulah hati nurani dan akhlak kita sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kematian. ~aw~," tulis Ari. "#keadilanuntukaudrey #justiceforaudrey #hukuman seberat-beratnya untuk pelaku #kebiadaban."


Sejalan dengan Ari, dukungan para netter untuk Audrey pun juga netter tunjukkan melalui kolom komentar. Mereka ingin kasus ini terus diusut.

"Harus di Up terus kasus ini. Pelaku harus di hukum setimpal, ga ada alasan masih di bawah umur. Korban juga masih dibawah umur. Perbuatan biadab. Bila perlu di beri sanksi sosial para pelakunya. Masukkan ke penjara anak. Bagi saya tidak ada kata damai," komentar akun @betty***. "Hukum hrs ditegakkan tidak peduli pelaku masih SMA... Seharusnya anak SMA sdh tau hukum... Jika tidak anak2 jaman skrg akan menganggap pesekusi ato bullying adlh hal biasa... Ayo dukung Audry !!!" sahut akun @iv_4n***.

"@ariwibowo_official , yg backing di usut juga dan Kalau terbukti di pecat dan di proses Hukum," tulis akun @agusti***. "Setuju @KPPAD itu sdh termasuk tindakkan kriminal,hukum setimpalnya,tidak pefuli bpknya calin pejabat,tapi anaknya sdh jd pejahat @halo_polisi hukum tidak pandang bulu,tindak tegas," balas akun @natalia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru