Ifan Seventeen Jenguk Audrey Korban Pengeroyokan, Diminta Tak Blur Foto Wajah Gara-Gara Ini
Instagram /ifanseventeen
Selebriti
Kasus Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA Pontianak

Audrey yang kini terbaring di rumah sakit meminta Ifan untuk tak menutupi wajahnya. Ifan pun berusaha untuk membantu Audrey dengan memastikan para pelaku pengeroyokan dihukum.

WowKeren - Nasib nahas yang dialami gadis SMP asal Pontianak bernama Audrey membuat publik prihatin. Seperti diketahui, Audrey mengalami cedera parah hingga dibawa ke rumah sakit setelah menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan 12 siswi SMA.

Merasa iba dengan kejadian tersebut, Ifan Seventeen pun menjenguk Audrey yang masih dirawat di Rumah Sakit Promedika Pontianak, Kalimantan Barat. Vokalis band Seventeen tersebut pun berusaha menghibur dan menyemangati Audrey.


"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong," tulis Ifan di Instagram pada Rabu (10/4). "Jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik."

Lebih lanjut, Ifan juga akan berusaha membantu Audrey dengan memastikan para pelaku mendapatkan hukuman setimpal. Apalagi penyanyi berusia 36 tahun tersebut kini sedang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat alias Caleg Dapil 1 Kalimantan Barat.

Selain itu, Ifan pun sengaja mengunggah foto dan video Audrey tanpa disensor wajahnya. Hal tersebut merupakan permintaan Audrey yang ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah kuat meski mengalami cobaan.

"InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," sambung Ifan. "Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...