Trailer Internasional 'Hellboy' Kembali Tampilkan Adegan Pembunuhan Sadis
Film

Sama seperti trailer resminya, cuplikan berdurasi 1 menit 20 detik ini kembali menampilkan berbagai adegan kekerasan dan pembunuhan yang disajikan dengan cukup eksplisit.

WowKeren - Menjadi salah satu film yang cukup diantisipasi kehadirannya di tahun 2019 ini, tentunya berbagai detail mengenai reboot "Hellboy" sukses menjadi sorotan dari para penggemar. Oleh karena itu, tak heran jika Lionsgate dan Summit Entertainment makin gencar melakukan serangkaian promosi, mulai dari merilis poster, hingga trailer internasional yang dipublikasikan pada Selasa (9/4).

Sama seperti versi trailernya, cuplikan berdurasi 1 menit 20 detik ini kembali menampilkan aksi laga yang menegangkan. Berbagai adegan kekerasan dan pembunuhan juga disajikan dengan cukup eksplisit. Ditambah lagi dengan kalimat-kalimat umpatan yang mewarnainya.

Adegan awal trailer ini menunjukkan bagaimana cerita kelahiran Hellboy yang dibangkitkan oleh Nazi melalui sebuah ritual. Trailer ini kemudian menunjukkan bagaimana Hellboy dibesarkan dan diurus oleh Professor Trevor Bruttenholm alias Professor Broom. Dengan sejumlah adegan dewasa dalam trailer ini, Lionsgate seakan sengaja ingin memberi tahu bahwa reboot ini akan mengusung rating R.


"Hellboy" versi reboot ini akan kembali menyuguhkan cerita lampau tentang bagaimana terbunuhnya penyihir kegelapan bernama Nimue saat melawan King Arthur. Di versi rebootnya, krisis jati diri yang dirasakan Hellboy tentang masa lalu dan asal usulnya menjadi bagian yang tak kalah menarik sebagai inti cerita.

Proses petualangan dan pencarian untuk menemukan asal-usul dirinya membuat Hellboy bertemu dengan Nimue yang kembali bangkit setelah dimutilasi dan terkubur selama berabad-abad. Dalam petualangan ini, Hellboy ditemani oleh Alice Monaghan dan Ben Daimio .

Sementara itu, David Harbour memerankan sosok Hellboy terbaru ini dengan ditemani oleh Ian McShane sebagai Professor Trevor Bruttenholm. Sedangkan Milla Jovovich didapuk sebagai villain utama, yakni Nimue atau the Blood Queen, seorang penyihir Inggris abad pertengahan yang berusaha menghancurkan umat manusia.

Ada pula Sasha Lane yang akan berperan sebagai Alice Monaghan. Kemudian tak ketinggalan Penelope Mitchell yang memerankan penyihir Ganeida. Film baru ini juga memperkenalkan Daniel Dae Kim sebagai karakter Ben Daimio. Film ini dirilis perdana di Amerika pada 12 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru