Gong Yoo Ungkap Keinginannya untuk Bintangi 'Goblin' Season 2
TV

Belum lama ini, aktor tampan Gong Yoo mengungkapkan keinginannya untuk membintangi 'Goblin' season 2. Drama ini sendiri meraih kesuksesan luar biasa sejak tayang 2016 lalu.

WowKeren - Pada tahun 2016 lalu, tvN menayangkan drama sukses yang berjudul "Goblin". Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong-wook, Yoo In Na dan juga Sungjae BTOB.

Baru-baru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya untuk membintangi "Goblin" season 2. Dia akan melakukannya dengan senang hati jika ada kesempatan untuk itu.

Awalnya, Gong Yoo menyatakan harapannya agar proyek yang dimilikinya kelak bisa berharga dan dicintai oleh orang-orang. "Aku ingin bertemu semua orang melalui pekerjaan yang hebat. Aku berharap karyaku selanjutnya akan berharga dalam waktu yang lama dan menjadi bagian yang akan dicintai oleh orang-orang," tutur Gong Yoo.

Gong Yoo kemudian ditanya apakah dia tertarik jika musim kedua "Goblin" diproduksi. Menanggapi pertanyaan ini, Gong Yoo mengatakan jika tidak ada alasan untuk tidak menerimanya. "Tidak ada alasan bagiku untuk menolaknya," ujar Gong Yoo.


"Goblin" adalah drama bergenre fantasi yang dibalut dengan romantis komedi. Drama ini menceritakan tentang Kim Shin, goblin yang membutuhkan pengantin manusia untuk mengakhiri kehidupan abadinya.

Drama ini meraih kesuksesan luar biasa dan memenangkan berbagai penghargaan. Episode terakhirnya bahkan mencatat rating sebesar 18,68 persen. Ini adalah rating tertinggi kedua setelah drama "Reply 1988".

Meskipun Gong Yoo menyatakan bahwa untuk saat ini belum ada rencana produksi "Goblin" season 2, namun tidak menutup kemungkinan jika drama ini akan kembali diproduksi. Apalagi, ending dari drama ini bisa dibilang cukup mengambang, sehingga ada banyak orang yang menantikan musim kedua dari drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait