Ramai Isu Putus Dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Ria Ricis Disebut Cocok Didoakan Jodoh
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Foto Verrell Bramasta bersama Ria Ricis ini muncul karena keduanya akan berkolaborasi di YouTube. Senyum ceria yang diperlihatkan Verrell dan Ricis menjadi sorotan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu kandasnya hubungan pasangan kekasih Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona ramai diperbincangkan. Gosip itu muncul setelah keduanya jarang bersama dan cukup lama tak memamerkan kemesraan di media sosial.

Di tengah isu putus tersebut, ada foto Verrell bersama Ria Ricis yang dibagikan di akun Instagram masing-masing. Keduanya membagikan unggahan tersebut karena sedang kolaborasi untuk channel YouTube masing-masing.

Dalam foto tersebut, Ricis terlihat tersenyum tipis sambil tidur di lengan tangannya yang bersandar di meja. Sementara itu, Verrell ada di belakang Ricis memperlihatkan senyum ceria.

Lihat postingan ini di Instagram

Begadang sampe subuh! Collabs yang seru banget #comingsoon di channel kita. By the way, V-LOG terbaru keluar hari ini jam 12 siang! Subscribe : VRL Bramasta... Kira2 apa ya? 👇🏻


Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Unggahan Verrell bersama Ricis tersebut ramai dikomentari cocok oleh netizen. Kebersamaan mereka yang terlihat "adem" rupanya membuat keduanya dijodoh-jodohkan.

"Cucokkk oo ini yg diceritain smalem," tulis Atta Halilintar melalui akun @attahalilintar. "Ini knp adem bgt diliatnya," sambung akun @putri***. "Ternyata kalo diliat liat kak @riaricis1795 sama kak @bramastavrl lebih cocok," tambah akun @helda***.

"Ricis..... Kayak nya jodoh tu mukanya... Halallin aja cis..... " komentar akun @murni***. "Ini mah cocok bgt enk dilihatnya," sahut akun @arsita***. "Ih kayak pengantin baru sumpaa," imbuh akun @tasya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait