Berbagi Celana Dalam, Member iKON Ogah Pakai Milik Junhoe Karena Ini
Naver
Selebriti

Para personel iKON membicarakan celana dalam mereka yang kembaran hingga harus memakainya bergantian, namun milik Junhoe punya 'keunikan' dibanding yang lain.

WowKeren - Para personel iKON "tampil" di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 Selasa (9/4) kemarin. Bukan tampil kembali, acara tersebut menayangkan rekaman-rekaman lama dari para bintang tamu terdahulu.

Di sini, Chanwoo mengungkapkan kalau Yunhyeong menuliskan nama di celana dalamnya untuk menandai kalau itu miliknya. "Karena kami selalu bersama, kami akhirnya membeli celana dalam dari tempat yang sama. Jadi celana dalam kami semua sama," jelas Yunhyeong.


"Karena celana dalam kami sama, suatu hari aku memakai celanaku dengan sedikit melorot dan Jinhwan melihat celana dalamku lalu tiba-tiba berkata, 'Tunggu, apa (celana dalam) ini milikmu?' Aku bilang padanya, "Ini milikku!' dan dia bilang, 'Tidak, ini milikku!'," ujar B.I.

"Kau kau tidak menuliskan nama (di celana dalammu), hal seperti itu bisa terjadi," celetuk Yunhyeong. Jinhwan menambahkan sambil tertawa, "Kami semua sudah bergiliran memakai celana dalam yang sama selama berbulan-bulan."

Berbagi Celana Dalam, Member iKON \'Jijik\' Pakai Milik Junhoe Karena Ini

Soompi

"Para member tidak terlalu santai soal itu. Memang apa masalahnya pakai celana dalam apapun yang tersedia?" ujar Koo Junhoe. "Tapi aku tidak mau pakai celana dalam Junhoe. Aku yakin member yang lain setuju denganku," kata Yunhyeong.

"Celana dalam Junhoe sangat unik," kata B.I setuju. Saat Junhoe protes, Yunhyeong menjelaskan, "Junhoe yang paling hemat dari semua member. Dia masih pakai celana dalam yang dipakainya sejak enam tahun lalu saat dia masih trainee."

"Aku mencucinya terus. Apa yang bisa aku lakukan kalau warnanya jadi pudar? Bukankah memang pada akhirnya celana dalam putih akan jadi tidak putih lagi?" Junhoe membela diri. "Jadi saat aku melihatnya (celana dalam Junhoe) di jemuran, aku jadi sangat sedih sampai aku membuangnya tanpa memberitahunya," Yunhyeong mengaku.

You can share this post!

Related Posts
Loading...