EXO Dan BTS Dinobatkan Sebagai Grup Yang Memiliki Fans Paling 'Kerja Keras' Oleh Netter Karena Ini
Twitter
Musik

Netter Korea baru-baru ini terkagum-kagum dengan kekuatan EXO-L dan ARMY yang mampu membuat EXO dan BTS bertahan dalam chart real-time situs musik online.

WowKeren - EXO dan Bangtan Boys (BTS) memang dikenal dengan boy group Korea yang memiliki kepopuleran tinggi. Kedua grup tersebut terbukti memiliki banyak penggemar dan fandom kuat yang mampu membantu mereka untuk mendapatkan berbagai penghargaan.

Hal ini juga diakui oleh netter yang baru-baru ini terkagum-kagum dengan usaha EXO-L (nama fans EXO) dan ARMY (nama fans BTS). Dalam sebuah situs forum online Theqoo, terdapat sebuah topik yang membuktikan kekuatan dan kekompakan kedua fandom tersebut.

Seorang netter Korea memposting sebuah sceenshoot yang menampilkan chart real-time dari suatu situs musik online Korea. Dalam screenshoot chart real-time tersebut terlihat peringkat 1 hingga 30 di dominasi oleh EXO dan BTS. Terlihat satu-satunya lagu selain kedua grup tersebut adalah lagu Twice "TT" yang bertahan pada posisi 10.


EXO Dan BTS Dinobatkan Sebagai Grup Yang Memiliki Fans Paling \'Kerja Keras\' Oleh Netter Karena Ini

Theqoo

Di posisi 1 hingga 5, lagu-lagu dari EXO-CBX terlihat anteng mendominasi chart. Sedangkan lagu BTS "Blood, Sweat, and Tears" sukses menempati posisi ke-6 meninggalkan lagu lain dalam album "WINGS" pada posisi 11 hingga 21. Tak hanya itu, beberapa lagu EXO dari album "EX'ACT" juga mendominasi chart dengan menempati posisi 23 hingga 30.

Hal ini sontak membuat netter takjub akan kerja keras para fans tersebut. Mereka memuji kerja keras kedua fandom ini yang tanpa lelah menaikkan lagu para idolanya. Para netter bahkan menjuluki kedua fandom ini sebagai "Streaming Legends".

"Wah lihatlah, mereka sangat menakjubkan," ungkap netter. "Mereka pasti melakukannya sejak pagi," sahut netter yang lain. "Beberapa lagu yang ada dalam chart itu memang sangat kuat, aku mendengarkan 'Blood, Sweat, and Tears' sampai sekarang", lajut netter. "Fandomku tidak akan bisa melakukan ini, mereka benar-benar sangat kuat," sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru