Cara Unik Baekhyun EXO Ngetik di Ponsel Bikin Fans Heran
Twitter
Selebriti

Semuanya kelihatan biasa saja di siaran Instagram live Baekhyun, sampai fans menyadari ada yang berbeda saat ia menggerakkan jarinya untuk mengetik di ponsel.

WowKeren - Saat ini para member EXO disibukkan dengan kegiatan individu. Baekhyun menyempatkan diri untuk menyapa penggemar lewat siaran game online serta menggelar siaran Instagram live belum lama ini.

Pada siaran kali ini, Baekhyun tampak berbaring di atas tempat tidur mengenakan kaus hitam sambil memegang ponsel. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mendengarkan musik dan sesekali menyanyi.

Cara Unik Baekhyun EXO Ngetik di Ponsel Bikin Fans Heran

SBS Star

Semuanya kelihatan biasa saja, sampai fans menyadari ada yang berbeda saat Baekhyun menggerakkan jarinya untuk mengetik di ponsel. Alih-alih menggunakan ibu jari, pelantun "Love Shot" tersebut mengetik dengan jari telunjuknya.


Tentu saja tak semua orang mengetik dengan ibu jari, namun fans menganggap cara mengetik Baekhyun ini sangat menarik. Tak cuma itu, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu juga bisa mengetik dengan cepat meski pakai jari telunjuk.

Saat menonton siaran, beberapa fans mengatakan kalau mereka mencoba ikut mengetik dengan jari telunjuk seperti Baekhyun. "Rasanya nggak nyaman dan susah mengetik dengan cara begitu," komentar mereka.

Sementara itu, Baekhyun berangkat ke Jepang bersama Chen dan Xiumin pada Senin (8/4). Ketiga member yang tergabung dalam subunit EXO-CBX ini akan menggelar konser "MAGICAL CIRCUS -Special Edition" di Saitama pada 16 dan 17 April serta Kobe mulai 27 sampai 29 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait