Maia Estianty Makin Gencar Comblangkan Dul Jaelani, Sudah Anggap Aaliyah Massaid Calon Menantu?
Instagram
Selebriti

Para netter banyak yang mendukung jika Maia Estianty menjodohkan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Apalagi Dul dan Aaliyah dinilai memiliki kemiripan wajah.

WowKeren - Maia Estianty dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan ketiga putranya. Bahkan, artis berusia 43 tahun tersebut sudah menyiapkan calon pasangan untuk sang putra bungsu, Dul Jaelani.

Sebelumnya, Maia pernah menggoda Dul dan menjodohkannya dengan Aaliyah Massaid. Hal ini bermula saat Maia menyebutkan bahwa Dul memiliki kemiripan wajah dengan putri Reza Artamevia tersebut.

Meski sering terlihat dekat hingga manggung bersama, Dul dan Aaliyah diketahui masih belum berpacaran. Kali ini Maia kembali mencomblangkan Dul dengan Aaliyah, saat keduanya di panggung sebuah acara bersama Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (10/4), Maia terlihat melakukan panggilan video dengan Dul dan Aaliyah. "Mak comblang !!! #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #happymom #enjoyment #tvshow," tulis Maia di bagian keterangan foto.


Usai melihat postingan Maia tersebut, para netter pun banyak yang mendukung hubungan Dul dan Aaliyah. Mereka bahkan menilai Maia sudah menganggap Aaliyah sebagai calon menantunya.

"Keren bun...mak comblang terbaik buat anaknya....ridho ibu ridho Allah juga..cocok tuh... Aamiin YRA...." ujar akun @anh*****901. "Bahagia melihat pasangan ini... Semoga allah jodohkan mereka aamiin..." imbuh akun @ul***27.

"Calon mantu," komentar akun @dani***0979. "Bunda dpt mantu rek," tambah akun @sultanwohh. "Wah bunda udah punya calon menantu nih.. semoga dul dan aaliyah berjodoh ya bund," sahut akun @levia******422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait