Nana Mirdad Pamer Potret Lydia Kandou Tertawa Lebar, Penampilan Kece Ala ABG Dipuji Habis-Habisan
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Potret yang diabadikan Nana Mirdad berikut ini adalah saat sang ibu menemaninya berkeliling. Paras cantik Lydia Kandou langsung menuai banyak sanjungan.

WowKeren - Usia Lydia Kandou kini sudah memasuki setengah abad. Meski demikian, mantan istri dari Jamal Mirdad ini tetap cantik dan memesona. Bahkan, ibu dengan empat orang anak ini pun tak memperlihatkan kerutan maupun keriput di wajahnya.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru putri Lydia, Nana Mirdad pada Rabu (10/4). Dalam potret tersebut, Lydia terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan bawahan bermotif kotak-kotak.

Wanita berusia 56 tahun ini juga melengkapi penampilan kecenya dengan sepatu keds putih. Lydia pun memamerkan tawa lebar saat potretnya diabadikan oleh Nana. Di keterangan foto, Lydia menyebut ibunya bak Anak Baru Gede (ABG). "Ketika ibu ABG-mu menemani keliling kota dengan senyuman di wajahnnya," tulis Nana dalam bahasa Inggris.

Unggahan Nana tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyetujui pendapat istri dari Andrew White itu bahwa Lydia tampak awet muda.

"Kangen banget sama bunda lidya Kandau ,top banget! Legend!!! Pengen liat karya2 nya lagi di TV," tulis akun @melz***. "Senyumnya lepas ttp cantik..." sambung akun @yudahi***. "Awet mudaaa," sahut akun @saida***.

"Cantikkx...pantesan aja anak2x smuaaa cantippp end antengggg, salam dong sm mm Lidya..fans bangett sm bunda dri dluu, film2x syukaaa smuaaa," komentar akun @nungky***. "Awet muda tante," imbuh akun @ra***. "Mama satu ini idolaku dari filmnya pertama tetap aja masih cantik," tambah akun @shinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait