Yoochun JYJ Bantah 'Paksa' Mantan Tunangannya Gunakan Narkoba
Naver
Selebriti
Kasus Narkoba Yoochun

Untuk menjawab rumor soal dugaan keterlibatannya dalam kasus narkoba Hwang Ha Na, Yoochun menggelar jumpa pers di Press Center, Seoul, pukul 6 sore waktu setempat.

WowKeren - Hwang Ha Na yang merupakan mantan tunangan Micky Yoochun JYJ ditangkap polisi atas tuduhan mengonsumsi narkoba. Saat proses penyelidikan, ia mengungkapkan kalau seorang teman selebriti memaksanya memakai narkoba.

Pengakuan Hwang Ha Na ini memunculkan rumor kalau teman yang dimaksudnya adalah Yoochun. Untuk menjawab rumor tersebut, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut menggelar jumpa pers hari ini, Rabu (10/4).


Jumpa pers tersebut digelar di Press Center, Seoul, pukul 6 sore waktu setempat. Lewat jumpa pers ini, pemilik nama lengkap Park Yoochun tersebut membantah keterlibatannya dalam kasus Hwang Ha Na.

"Aku tidak pernah memakai narkoba," kata Yoochun. "Aku takut orang-orang mengira kalau aku ada hubungannya dengan kasus itu. Aku tidak pernah memakai atau menyuruhnya memakai narkoba."

"Aku punya banyak pikiran hingga saat aku datang ke tempat ini," lanjutnya. "Aku dirawat karena menderita depresi, itu saat yang sulit karena adanya hukuman sosial. Aku tidak pernah memakai narkoba. Aku berpisah dengan Hwang Ha Na awal tahun lalu dan mendapat intimidasi darinya setelah putus."

Sementara itu, Hwang Ha Na adalah satu-satunya cucu dari pendiri Namyang Dairy Products. Ia juga seorang blogger online yang menjadi topik pembicaraan saat berkencan dengan Park Yoochun pada April 2017. Pasangan ini putus pada Mei 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...