Nikita Mirzani Belum Puas Meski Kriss Hatta Sudah Meringkuk Di Jeruji Besi, Kenapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani menganggap wajar penahanan Kriss Hatta dalam kasus pemalsuan dokumen nikah. Ia juga memastikan tak akan melewatkan untuk datang saat Kriss sidang.

WowKeren - Kriss Hatta telah resmi menjadi tahanan dalam kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria sejak Selasa (9/4) kemarin. Pembawa acara "Uang Kaget" ini mendekam di Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat selama 20 hari ke depan.

Kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan optimis dapat memenangkan kasus tersebut meski kliennya kini menjadi tahanan. Bahkan, Indra berencana melaporkan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani, rekan artis yang memang berseteru hebat dengan Kriss terkait masalah ini.


Saat dimintai pendapat soal Kriss yang kini menjadi tahanan, Nikita menanggapi hal tersebut dengan santai. Wanita berusia 33 tahun ini mengungkap penahanan Kriss memang sudah sewajarnya.

"Ya memang prosedurnya seperti itu kan," kata Nikita saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4). "Itu kan semua sudah wewenang kejaksaan. Jadi kalau ditahan ya memang sudah sewajarnya."

Bahka Nikita sempat mengancam untuk tak lagi berurusan dengan dirinya jika tak ingin bernasib sama seperti Kriss. "Ya kalau gua kan, jangan berurusan sama gua deh. Udah itu aja," lanjutnya.

Saat disinggung sudah puas melihat Kriss ditahan, Nikita memberikan jawaban mengejutkan. Rupanya pemain film "Jakarta Undercover" ini masih ingin tahu seberapa lama Kriss mendekam dalam penjara.

"Belum puas (Kriss ditahan)," ungkap Nikita. "Mau tahu dia masa hukumnya berapa."

Nikita pun mengatakan tak akan melewatkan untuk datang dalam persidangan Kriss. Tak hanya itu, Nikita juga mengungkap bahwa Billy dan Hilda mengucapkan terimakasih kepadanya karena Kriss telah ditahan.

"Datenglah (sidang Kriss), nanti kan pasti Billy dan Hilda akan dipanggil," beber Nikita. "Hilda dan Billy bilang terimakasih Kriss ditahan."

Nikita menjelaskan alasan yang membuatnya benci dengan Indra. Ia mengatakan bahwa kehidupannya diusik oleh Indra hanya karena berada di pihak Billy dan Hilda.

"Abis mereka duluan sih yang mulai, kalau di flashback kan di tahun 2018 gue lagi tenang-tenangnya kerja, diusik, diserbu sana-sini cuma gara-gara gue ada di pihaknya Billy Syahputa," cerita Nikita. "Gue sebenernya ogah berurusan sama mereka ya, rugi di gue, mereka bukan siapa-siapa. Ya tapi jadi panjang gini, ya salah mereka sih. Kan gue enggak bakalan bereaksi kalau enggak diusik duluan."

Saat disinggung soal ancaman Indra, Nikita lagi-lagi menanggapi dengan santai. Ia malah menyindir Indra yang tidak membantu Kriss yang saat ini menjadi tahanan.

"Iya dia (Indra) kan gembar-gembor duluan kan katanya Billy dan Hilda yang akan masuk penjara," lanjut Nikita. "Sekarang udah tahu kliennya masuk penjara, bukannya ngasih support eh malah mau coba-coba laporin gue lagi. Nah gue kasihan sama polisinya, terlalu banyak laporan."

Nikita sempat kasihan dengan nasib Kriss yang saat ini meringkuk di jeruji besi. Namun ia menegaskan bahwa hal tersebut adalah ulang mereka sendiri yang memang ingin mencari masalah.

"Kasihan sih, tapi ya gimana mereka duluan yang nantangin," sambung Nikita. "Gue udah telepon pas Desember 2018, bilang udah enggak usah berantem. Lalu mereka malah nantangin gue."

You can share this post!

Related Posts
Loading...