Irfan Sbaztian Pamer Peluk Irma Darmawangsa dan Beri Janji Manis, Ely Sugigi Lagi-Lagi Dikaitkan
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Irfan Sbaztian memang tengah gencar pendekatan dengan Irma Darmawangsa. Meski demikian, Irma sempat mengaku belum menerima cinta Irfan karena takut pada Ely Sugigi.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dengan pria brondong Irfan Sbaztian masih menjadi sorotan. Meski telah berakhir, keduanya masih terlibat aksi saling sindir di media sosial.

Di sisi lain, Irfan mendekati pedangdut Irma Darmawangsa usai "lepas" dari Ely. Namun Irma sempat mengaku belum bisa menerima cinta Irfan karena takut pada Ely. Biarpun belum diterima, Irfan tak segan memamerkan aksi pendekatan pada Irma melalui media sosial.

Seolah menunjukkan keseriusannya, Irfan membagikan foto bersama Irma dalam unggahan Instagram pada Rabu (10/4). Dalam foto tersebut, Irfan yang tak memperlihatkan wajahnya karena membelakangi kamera tampak memeluk Irma.

Di keterangan foto tersebut, Irfan menuliskan alasan yang membutnya jatuh cinta pada mantan kekasih dari Dwi Andhika itu. Ia juga menuliskan janji manisnya untuk Irma.

"Kamu yang sabar yaa sayang... Gak usah dengerin apa kata orang yang menjelek-jelekan kmu, yg memfitnah hubungan kita, aku tau kok kmu itu wanita yang kuat, wanita yang sabar, wanita yang baik, Dan tidak memiliki sifat yg jelek sma orang lain. Makanya saat ini aku sangat jatuh cinta sama kmu," tulis Irfan. "Dan aku janji sma kmu, aku akan buktikan pada orang2 yg telah menilai kita tidak baik dengan sebuah kebahagiaan untuk kamu. ILOVEYOU beemutku."


Unggahan Irfan tersebut langsung ramai mendapat cibiran dari netizen. Tak sedikit netter menyebut Irfan terlalu lebay alias berlebihan dan sekadar gimmick. Mereka pun menyoroti Irfan yang tak pernah memamerkan kemesraan dengan Ely.

"Lebay pooll giliran sm yg muda kek bihun ae captionya kek gitu-_-" tulis akun @lintrul***. "Lah dulu pas pacaran sama mpok elly kok ga pernah mesra* kek gini bang," sambung akun @aya***.

"Gimmick Mulu hidup nya biar tenar ya ga mutu banget mau tenar @ellysugigi_real_ dideketin udh naik dkit ditinggalin sabar ya Mpok @ellysugigi_real_ " komentar akun @hanna***. "Wkwkwkwkwk gimik lagi,anjay lo," tambah akun @amelia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru