Anggia Chan Perlihatkan Tangan Berdarah, Ely Sugigi 'Kompor' Sebut Gara-Gara Vicky Prasetyo
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Ely Sugigi menyebut tangan berdarah Anggia Chan disebabkan Vicky Prasetyo. Sebelumnya, Anggia memberi klarifikasi alasan putus karena Vicky penuh kebohongan.

WowKeren - Jalinan asmara Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan telah berakhir setelah 45 hari berpacaran. Beberapa waktu lalu, Anggia sempat memberi klarifikasi soal alasan putus dari Vicky. Ia menyebut hubungannya dengan Vicky selama ini adalah kebohongan, bukan atas dasar cinta.

"Kenapa saya memutuskan? Karena saya tidak mau lagi melanjutkan kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya dengan Vicky seperti apa," kata Anggia. "Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas cinta, tapi didasarkan atas janji-janji manis dia. Saya menegaskan sekali lagi bukan atas dasar cinta, tapi atas dasar kebohongan saya sama Vicky. "

Kali ini Anggia kembali hadir dengan kejadian mengejutkan. Ia memperlihatkan telapak tangannya yang berdarah. Dalam sebuah video singkat Anggia tersebut, rupanya juga ada Ely Sugigi.

"Gara-gara Vicky elo rela banget sih ngelukain diri lo sendiri," kata Ely dalam video tersebut. "Vicky itu siapa sih.."

Namun Anggia membantah tangannya yang terluka adalah karena Vicky. "Enggaklah ini, jatuh," katanya sambil membungkus tangannya dengan perban.


"Bohong-bohong, itu gara-gara Vicky elo begini," sahut Ely. "Gara-gara Vicky dia begitu. Parah tuh Vicky. Anggia nangis-nangis."

Ely Sugigi Anggia Chan

Instagram

Unggahan Anggia bersama Ely tersebut menjadi bahasan hangat dalam akun gosip pada Rabu (10/4). Tak sedikit netter menyebut Ely dan Anggia hanya sekadar gimmick.

"Haduhhh ada mpok elly lagi Dan lagi lagi sensasi. . Tiada habis tanpa sensasi," tulis akun @nur***. "Kalo disitu ada Elly sugaigi ikutan makin yakin gw ini semua settingan," sambung akun @djengan***. "hadehhhh para org tukang drama berkumpul," sahut akun @vii***.

"Sampe segininya kebodohan harus dibawa ke ustad kayanya biar ilang tu pelet s vicky dan heran nya dpt cewe yg cantik tp sllu eksis apa2 di medsos update," komentar akun @prince***. "Dah lah kalo dah 1 tim ma elly ya gitu dewh...elly j suka buat sensasong eh slh sensasi," tambah akun @dwitya***. "Ni si eli gimmiikkk terus, mending seh lu tu urusin anak alay lu,," imbuh akun @fe2***.

Diketahui sebelumnya, Ely sempat menertawakan Anggia lantaran jatuh ke pelukan Vicky. "Hahahahaha cuma saya yg tau nih...aduh anggi ..gk mikir panjng seblm berbuat ..gagal deketin irfan ..jatuh ke mas vicky .yg terkenal buaya hahahahaha @anggia_chan," tulis Ely.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait