4 Tahun Jadi Pecandu, Aktor FTV Agung Saga Ungkap Motif Pakai Narkoba
Instagram/agungsaga99
Selebriti

Agung Saga ditangkap di depan mini market Jalan Petogogan, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4) dengan barang bukti 1,5 gram sabu sisa pakai.

WowKeren - Aktor FTV Agung Saga ditangkap polisi atas kasus narkoba pada Selasa (9/4) di depan mini market Jalan Petogogan, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia diciduk bersama rekannya yang berinisial HR.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan Agung sudah mengkonsumsi narkoba jenis sabu selama empat tahun sejak 2015 lalu. Menurut pengakuan Agung, dirinya menggunakan barang haram itu untuk meningkatkan stamina saat bekerja sebagai Disk Jockey atau DJ.

"Pelaku ini sudah menggunakan (narkoba) sejak 2015 jadi sudah 4 tahun yang lalu," ujar Argo di Polda Metro Jaya, dilansir dari kumparan.com pada Rabu (10/4). "Untuk sementara motif yang disampaikan ke penyidik untuk meningkatkan stamina karena tersangaka AS ini sebagai DJ."

Agung dan rekannya rupanya sempat melakukan transaski narkoba di kawasan Bogor sebelum ditangkap. Mereka mendapatkan narkoba tersebut dari seorang bandar yang masih dalam penyelidikan.


Pihak kepolisian menuturkan jika Agung dan rekannya tidak langsung bertemu dengan bandar. Mereka mendapatakan sabu tiga klip dari sang bandar yangn ditempel di tiang listrik.

"Ternyata di daerah Bogor tersangka sudah menelepon yang punya barang. Tersangka ini mentransfer uang Rp 1,1 jt untuk dapat barang itu," kata Argo. "Saat di Bogor, uniknya barang itu ditempel, diisolasi di tiang listrik di daerah jalan Pajajaran di Bogor."

Dalam perjalanan ke Jakarta, keduanya sempat menggunakan sabu tersebut saat beristirahat di rest area jalan tol sebelum akhirnya ditangkap di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan. Hasil tes urine keduanya pun positif menggunakan sabu.

"Setelah (sabu) ditimbang ada 1,5 gram dari sisa tiga klip itu," tutur Argo. "Tersangka belum bisa menyampaikan dia beli mendapat berapa gram. Tes urine dua-duanya positif (sabu)."

Lebih lanjut, pihak kepolisian juga masih terus menelusuri bandar yang menyuplai barang haram tersebut kepada Agung. "Tapi kita masih menyelidiki (bandar) di Bogor siapa," pungkas Argo.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel