Chen EXO Ungkap Keinginannya Berkolaborasi Dengan Yoon Jong Shin Dalam Proyek Selanjutnya
iMBC
Musik

Pada Rabu (10/4) Chen muncul sebagai bintang tamu dalam acara MBC 'Radio Star', dalam acara tersebut vokalis EXO itu membicarakan banyak hal termasuk rencana masa depannya sebagai penyanyi solo.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Chen baru saja melakukan debut pertamanya sebagai penyanyi solo. Dengan album yang berjudul "April, and a Flower", vokalis EXO ini berpromosi dengan lagu utama yang bertajuk "Beautiful Goodbye".

Untuk mepromosikan lagu barunya, Chen muncul sebagai bintang tamu dalam acara MBC "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (10/4). Dalam acara yang dipimpin oleh Kim Gura itu, Chen membicarakan banyak hal termasuk rencana masa depannya sebagai penyanyi solo.

Selama acara berlangsung Chen mengungkapkan bahwa dia sebenarnya ingin berkolaborasi dengan penyanyi Yoon Jong Shin dalam album solonya tersebut. Namun sayang sekali hal itu tak bisa terjadi karena Yoon Jong Shin yang terlalu sibuk.


"Sambil mempersiapkan album solo ini, aku ingin mendapatkan lagu dari Yoon Jong Shin, jadi aku bertanya padanya," ungkap Chen. “Aku menerima panggilan Chen, tetapi aku memiliki terlalu banyak lagu untuk ditulis. Aku tidak punya stock lagu. Aku membuka penyimpanan ku dan tidak ada stock,” jawab Yoon Jong Shin sambil meminta maaf.

Usai Debut Solo, Chen Ungkap Keinginannya Berkolaborasi Dengan Yoon Jong Shin Dalam Lagu Selanjutnya

Soompi

Acara kemudian dilanjutkan dengan membicarakan tentang rencana masa depan Chen. Mereka bertanya tentang apa yang akan dilakukan oleh penyanyi kelahiran 1992 itu di masa depan. Yoon Jong Shin kemudian bertanya pada Chen tentang single berikutnya.

Menurut keterangan Chen, ia berencana untuk merilis lagu barunya pada bulan September mendatang. Menanggapi hal itu, Yoon Jong Shin mengatakan bahwa ia telah menyiapkan dasar untuk sebuah lagu lagu. Hal ini memberi Chen harapan untuk dapat berkolaborasi dengan pencipta lagu terkenal tersebut dalam proyek selanjutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait