Atta Halilintar Unggah Ulang Foto Audrey dengan Diblur Meski Tetap 'Ngotot' Sudah Dapat Izin
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menghapus unggahan fotonya bersama Audrey tanpa blur karena beredar pernyataan ibunda korban yang meminta penjenguk untuk menjaga privasi sang putri.

WowKeren - Atta Halilintar menjadi salah satu artis yang prihatin atas kasus pengeroyokan siswi SMP bernama Audrey yang belakangan menjadi viral di media sosial. Dukungan netizen dituliskan melalui tagar #JusticeForAudrey agar kasus ini dapat diselesaikan melalui jalur hukum dengan seadil-adilnya.

Tanpa perlu pikir panjang lagi, Atta diketahui membatalkan semua pekerjaan yang telah dijadwalkan pada Rabu (10/4) demi terbang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey. Namun, Atta sempat menuai pro kontra karena memajang foto Audrey di unggahan Instagram miliknya tanpa blur meski telah menjelaskan bahwa ia mendapat izin langsung dari korban.

Salah satu yang mengecam unggahan Instagram Atta ialah Nikita Mirzani. Oleh sebab itu, Atta menghapus unggahannya tersebut dan membagikan ulang foto Audrey dengan muka yang tampak diblur meski tetap bersikukuh sudah mendapat izin korban bahkan ibunda korban.

"Walau keluarga Audrey banyak yg dalam ruangan video in aku dan live ig nya keluarga audrey tersebar dan photonya diizinkan mamah audrey dan kemauan audreynya... tapi aku tetep Post ulang yaa," tulis Atta pada Rabu (10/4). "Semangat Sembuh Adikku Syg. Pas Dateng ngelihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca kaca Adek Audrey bilang ASHIAAAAPPP."

"Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton Video2 aku.. dan yg bikin senyum pecah Yg tadinya gamau makan Mau disuapin gakuat senangnya ga sia sia Batalin semua Acara untuk Ketemu Adek Audrey yg kita Cintai ini," lanjut Atta. "Hal pertama yang diminta Audrey Minta follback dan tag ig aku mau ketawa tpi gimana gitu... pas aku masih berkaca kaca.... dan aku seneng banget Hadiah aku juga di peluk2 walau dia ga minta."


Sebagai penggemar Atta, Audrey berkeinginan untuk mengunjungi rumah sang idola apabila ia sudah dapat beraktivitas kembali. Atta pun berjanji akan mengabulkan permintaan gadis yang kini masih terbaring lemas di rumah sakit tersebut.

"Di Akhir sebelum aku pulang Dia bilang Dia Semanagt sembuh Asalkan Aku Janji Kalau dia sembuh bakal diajak ke jkt ke rumah aku dan Dia Minta Diundang ke Acara aku dan Pengen Nge Youtube," tutup Atta. "Seperti Abang bilang kmaren janji dateng karna gakuat Video Call sama dia. Sekarang Aku janji tepatin kalau Kamu Sembuh, yang penting kamu sehat Sayang. Semoga kedatangan aku bisa bikin kamu semangat ya."

Pujian serta dukungan dituliskan sejumlah warganet dan para selebriti Tanah Air untuk Atta. Mereka mengaku salut atas tindakan cepat Atta terhadap kasus Audrey hingga dapat menginspirasi banyak orang.

"Idolaque!! Asli keren bro! What you did inspired me so much!" komentar Daniel Mananta. "Gue bkn ateam, tp so proud dan respect aja gt sama apa yg dilakuin orang ini," tulis akun @monica.sa***. "Terbaik bro.. semoga ga ada lagi audrey audrey berikutnya," sahut akun @joysa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru