Kriss Hatta Ditahan Gara-Gara Pemalsuan Dokumen Nikah, Hacker Akun Lama Ikut 'Lenyap'
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Hacker yang meretas akun Instagram lama milik Kriss Hatta belum mengunggah postingan baru. Para netter menduga bahwa hacker tersebut merupakan Kriss sendiri.

WowKeren - Kriss Hatta sedang menjalani masa tahanan selama 20 hari di Rutan Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat, sejak Selasa (9/4). Seperti diketahui, Kriss ditahan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria.

Di tengah-tengah kasus tersebut, akun Instagram lama Kriss yang dikelola oleh hacker alias peretas pun ikut menjadi sorotan. Sebelumnya, akun tersebut muncul dan membeberkan berbagai bukti tentang hubungan Kriss dan Hilda, yang dikabarkan pernah menikah di tahun 2015 lalu.


Akan tetapi, akun tersebut berhenti mengunggah postingan baru sejak Kriss ditahan. Postingan terakhir akun tersebut pun diunggah pada Senin (8/4), dan masih membahas tentang kasus perseteruan Kriss dengan aktor Antony Hillenaar.

Hal ini pun membuat netizen menduga bahwa akun tersebut dikelola sendiri oleh Kriss yang mengaku sebagai hacker. Para netter juga menyoroti tentang kemiripan gaya tulisan hacker tersebut dengan Kriss.

"Setelah kris masuk penjara koq akun ini tiba2 gk update2 yaa.. apa ini bener kris yg make akun nya," ujar akun @princ****oline. "3 hari nih akun ngga upload ngga balesin komentar, fixs yang pegang KH," tambah akun @umi****ll_. "Kita liat apakah akun ini masi akan update? Kalo ga ya emg kris yg pegang," sahut akun @burg******syou.

"Inimah si krissnya bkan hackerr baru engehhh goutttt penulisan captionnya tanda baca hampir sma yg Kaya diakun Kris hatta," komentar akun @widya******ani16. "Sperrrinya bner nih yg pengang si KH dari ketikannya sma loh ini dengan orang yang sama wkwkkw," imbuh akun @marhe*****lini05.

You can share this post!

Related Posts
Loading...