Roy Kim dan Eddy Kim Akui Sebar Foto Porno, Choi Jong Hoon Ikut Rekam Video Seks Ilegal
Selebriti

Roy Kim, Eddy Kim dan Choi Jong Hoon merupakan member grup chat kontroversial Jung Joon Young. Mereka telah mengakui tuduhan sehubungan dengan kasus video seks ilegal.

WowKeren - Roy Kim, Eddy Kim dan Choi Jong Hoon eks F.T. Island telah mengakui tuduhan terhadap masing-masing. Seperti diketahui, mereka adalah member-member grup chat kontroversial Jung Joon Young.

Roy Kim dan Eddy Kim mengaku menyebarkan foto yang diambil secara ilegal. Sedangkan Choi Jong Hoon juga mengaku merekam video ilegal.

Kamis (11/4), divisi detektif khusus Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkap bahwa Choi Jong Hoon akan dipindahkan ke kejaksaan dengan tuduhan berbagi satu rekaman yang diambil secara ilegal dan lima rekaman lainnya dari sumber lain. Ia dijerat pasal Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman Kejahatan Seksual.


Kasus Roy Kim dan Eddy Kim juga akan diteruskan ke kejaksaan karena berbagi foto yang diambil secara ilegal. Mereka mengaku berbagi foto yang mereka unduh dari internet di grup chat, tapi tidak mengambil foto atau merekam video sendiri.

Sebanyak lima orang diteruskan ke kantor kejaksaan umum, termasuk Mr. Kim, mantan MD (promotor) Club Arena yang merupakan bagian dari grup chat dengan tuduhan merekam dan menyebarkan video ilegal.

Sementara itu, penyelidikan seputar Seungri, yang juga bagian dari grup chat, masih berlangsung. Ia ditetapkan tersangka atas tuduhan berbagi rekaman ilegal, tapi belum dikonfirmasi apakah ia ikut merekam video atau tidak. Karena Seungri juga ditetapkan tersangka untuk beberapa dakwaan lain termasuk mediasi pelacuran dan penyuapan, polisi berencana untuk meneruskan kasusnya ke kejaksaan setelah semua investigasi selesai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru