Jelang Rilis 'Map Of Soul: Persona', BTS Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Elvis Duran Radio Show'
Selebriti

BTS dilaporkan akan tampil dalam acara radio milik penyiar terkenal 'Elvis Duran Show', hal ini diumumkan oleh pihak radio sendiri melalui akun Twitter resmi mereka.

WowKeren - Bangtan Boy atau BTS saat ini tengah disibukkan untuk persiapan rilis album comeback mereka "Map Of The Soul: Persona". Album ini nantinya akan berisi total 7 lagu baru dan salah satu lagunya yang berjudul "Boy With Luv" berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Amerika Halsey.

Untuk mempromosikan comeback-nya nanti, J-Hope cs akan tampil dalam beberapa acara baik domestik atau internasional. Grup ini rencananya akan tampil dalam acara komedi terkenal Amerika "Saturday Night Live" (SNL) sehari setelah rilisnya album comeback mereka.

Tak hanya akan tampil dalam SNL, baru-baru ini BTS dilaporkan juga akan tampil dalam acara radio milik penyiar terkenal "Elvis Duran Show". Hal ini diumumkan oleh pihak radio sendiri melalui akun Twitter resmi miliki acara tersebut.


Menurut pengumuman itu, BTS akan memberikan penampilan eksklusif Jumat ini, 12 April pukul 8 malam waktu setempat. Hal ini bertepatan dengan rilisnya album "Map Of The Soul: Persona" yang juga akan dirilis pada 12 April.

Program radio mengungkapkan bahwa ini akan menjadi satu-satunya penampilan acara radio BTS minggu ini sebelum melakukan comeback besar mereka di SNL. Pihak radio meminta penggemar untuk menyebarkan berita bahagia tersebut melalui berbagai media sosial.

Selain disibukkan dengan persiapan perilisan album, BTS juga kini tengah mempersiapkan untuk tur konser lanjutan bertajuk "Speak Yourself". Konser ini merupakan lanjutan dari tur konser dunia mereka "Love Yourself" dan akan diadakan di banyak negara di Asia, Amerika dan Eropa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait