Ria Ricis Kesal Dituding Bakal Ngevlog Saat Jenguk Korban Pengeroyokan di Pontianak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis akhirnya membuat klarifikasi panjang lewat akun Instagram pada Kamis (11/4). Ia menjelaskan soal niat awal dirinya terbang ke Pontianak adalah murni untuk menjenguk Audrey.

WowKeren - Kasus Audrey yang diduga dikeroyok 12 siswa SMA di Pontianak sedang mencuri perhatian publik. Banyak artis hingga YouTuber terbang ke Pontianak untuk menjenguk langsung Audrey. Salah satunya adalah Ria Ricis yang baru saja tiba di Pontianak pada hari ini, Kamis (11/4).

Niat baik Ricis ini ternyata dinodai dengan berbagai isu yang kurang mengenakkan. Adik Oki Setiana Dewi ini diisukan akan syuting Vlog saat menjenguk Audrey di rumah sakit. Isu miring ini muncul setelah Ricis sempat menanggapi permintaan salah satu penggemarnya lewat Instagram Story, Rabu (10/4).

Ria Ricis Kesal Diisukan Sibuk Ngevlog Saat Jenguk Audrey Korban Pengeroyokan di Pontianak

Source: Instagram Story Ria Ricis

"Tadinya saya berniat hanya jenguk. Tapi banyak sekali requst utk VLOG skalian. Tapi tetep saya psti minta izin dulu sama kluarga korban," tulis Ria Ricis. "Doain yaaa. Ini pure pgn jenguk karena sesama perempuan dan aku pernah jd korban bully. Bukan karena cari untuk belaka."

Postingan sepertinya memunculkan kesalah pahaman bagi sejumlah netter yang akhirnya menyindir Ricis. YouTuber yang sudah memiliki lebih dari 12 juta subscriber itu pun langsung membantah isu tersebut. Ia mengaku sudah mendapatkan izin dari keluarga korban, tapi tetap tak akan membuat Vlog saat menjenguk Audrey.


Lihat postingan ini di Instagram

saya baru tiba di Pontianak. saya bingung. banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. itu pernyataan dari mana dan siapa? saya sekalipun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk. karena memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully). lalu saya banyak mendapatkan komentar ngevlog mewakili netijen utk jenguk. dan saya harus izin dulu. wlaupun boleh dan harus diblur kata kluarganya, tapi tidak. sekarang, semua kembali ke niat awal. saya hanya jenguk, menghibur (cek IGS saya). lalu netijen seolah mengutuk saya dengan cacian maha benar mereka. intinya, setiap orang punya cara masing2 untuk membahagiakan dan mendukung orang lain. kalau cara kalian berbeda, ya gapapa. saya orang yang udah 4x dirawat di rs dan ketika dijenguk saya sangat senang. dan terbukti kesembuhan bukan hanya dr obat. tapi dr hati yang bahagia. dan tolong hargai cara orang lain utk membahagiakan org lain. dan slide kedua saya sdh siapkan banyak squishy (saya gatau Audrey suka atau enggak). saya masih menunggu kabar, kalau saya tidak diizinkan jenguk, saya stay di penginapan sampai jadwal pesawat saya tiba utk pulang ke Jakarta. Allah punya rencana lain, semoga Audrey sehat bisa ceria lagi dan keluarga dilindungi, Aamiin. trimakasih, warga instagram dan Pontianak tercinta. Allah selalu menjaga kita semua - Ricis

Sebuah kiriman dibagikan oleh RICIS (@riaricis1795) pada

"Saya baru tiba di Pontianak. saya bingung. banyak sekali yang bilang saya ngevlog ketika jenguk Audrey. itu pernyataan dari mana dan siapa? saya sekalipun tidak pernah bilang atau tulis mau ngevlog ketika jenguk," tulis Ricis. "Karena memang niat awal saya ingin datang dan memberi dukungan penuh sebagai perempuan (dan saya pernah jadi korban bully)."

"Lalu saya banyak mendapatkan komentar ngevlog mewakili netijen utk jenguk. dan saya harus izin dulu. wlaupun boleh dan harus diblur kata kluarganya, tapi tidak," lanjutnya. "Sekarang, semua kembali ke niat awal. saya hanya jenguk, menghibur (cek IGS saya). lalu netijen seolah mengutuk saya dengan cacian maha benar mereka."

Postingan Ria Ricis ini pun mendapat banyak dukungan dari netter di media sosial. "Haters just gonna hate, cis. just ignore it. Allah knows the truly intention in ur heart. So just go on. Im as a pontianak citizen, very thankful and proud of ur attention to audrey and your coming to our town. May Allah bless you & reply every your kindness," kata netter. "No worries Ricisss..... , ga perlu di pusingin dgn yg Suā€™udzon... Maju terusss!! Insyaallah dgn niat baik, hasilnya akan baik juga dong," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait