Chanyeol EXO Super Ganteng di Postingan Terbaru, Fans: Vitamin Mata
Selebriti

Pada Rabu (10/4), Chanyeol membagikan beberapa foto ganteng di akun Instagram pribadinya. Foto-foto itu diambil saat dia menghadiri undangan dari brand fashion Prada.

WowKeren - Pada Rabu (10/4), Chanyeol memposting foto baru di akun Instagram pribadinya, @real_pcy. Di postingannya kali ini, member EXO tersebut mengunggah tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Foto-foto itu diambil pada saat Chanyeol menghadiri acara yang digelar oleh salah satu brand fashion, Prada. Rumah mode asal Italia itu mengadakan pesta koktail di Singapura dan mengundang beberapa tamu terkenal, salah satunya adalah Chanyeol.

Saat menghadiri acara itu, Chanyeol terlihat mengenakan kaos hitam bermotif yang dipadukan dengan jas dengan warna senada. Dia juga terlihat mengenakan celana jeans berwarna abu-abu dan menata rambutnya dengan sangat rapi.

Di foto pertama, Chanyeol terlihat sedang melakukan wawancara dengan beberapa reporter sambil menunjukkan ekspresi bahagia. Di foto kedua, Chanyeol tampak sedang berjalan di tengah kerumunan penggemar yang sibuk mengambil fotonya. Sementara di foto ketiga Chanyeol terlihat berjalan di depan sebuah rak besar.


Di ketiga fotonya ini, Chanyeol terlihat sangat tampan dengan beberapa pose candid. Sementara di bagian keterangan fotonya, Chanyeol menyertakan beberapa tagar yang berkaitan dengan acara tersebut.

View this post on Instagram

PRADA #pradass19 #prada #pradasingapore

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Chanyeol dan memberikan beragam komentar lucu.

"Ini bisa nggak sehari aja tdk ganteng," tulis seorang netter. "Vitamin mata," imbuh netter yang lain. "Kebangetan ga sih gantengnya," sahut netter yang lain. "Masya allah knpa cakep amat yak, pake merk prada lg, ketampanan meningkat 1000%," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru