Selena Gomez dan Niall Horan Bantah Rumor Kencan Meski Kedapatan Jalan Bareng
Getty Images
Selebriti

Rumor kedekatan Selena Gomez dan Niall Horan ini bermula setelah kedua selebriti tersebut kedapatan menghadiri konser Lewis Capaldi bersama pada 3 April lalu.

WowKeren - Semenjak jalinan asmaranya dengan Justin Bieber kandas, tampaknya ada banyak sekali nama pria tampan yang dijodoh-jodohkan dengan Selena Gomez. Mulai dari aktor "To All the Boys I've Loved Before", Noah Centineo, lalu petinju tampan bernama Ryan Garcia, hingga rekannya sesama masih menjadi bintang Disney, Austin North.

Yang terbaru, pelantun "Back to You" itu dirumorkan berkencan dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan. Rumor ini bermula setelah seorang jurnalis menulis cuitan tentang kedekatan kedua selebriti tersebut di konser Lewis Capaldi pada 3 April lalu.


Dalama cuitannya, jurnalis bernama Mike Wass tersebut mengatakan bahwa ia tak sengaja duduk di meja samping Selena dan Niall. "Pertunjukan @LewisCapaldi luar biasa. Pria ini adalah seorang bintang! (Juga, kecuali kalau aku sedang berhalusinasi, Selegend & Niall duduk di meja sebelahku)" cuitnya, dengan menyertakan sebuah video.

Tak ayal, kabar ini pun membuat para penggemar antusias. Banyak yang menyatakan dukungan penuh apabila Selena dan Niall benar-benar berkencan. "Astaga!!! Mereka berkencan!" komentar salah satu penggemar. "Ini adalah berita yang sangat kunantikan!" sahut lainnya.

Selena dan Niall sendiri belum buka suara terkait kabar ini. Namun salah satu sumber mengklaim jika kedua musisi tersebut tak sedang terlibat sebuah hubungan romantis. "Selena berpikir Niall hebat dan menyukai musiknya, tapi mereka bukan pacar seperti yang dirumorkan," ungkap sumber tersebut dilansir Hollywoodlife pada Kamis (11/4).

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Selena tidak benar-benar ingin berkencan saat ini. Meski demikian, sumber itu tak menutup kemungkinan apabila kedua selebriti tersebut berkencan suatu saat nanti.

"Dia (Selena) menghargai hal-hal baik yang dikatakan Niall tentangnya. Tapi dia tidak sedang dalam hubungan romantis. Selena menghabiskan waktu bersama teman-teman, pergi keluar, dan memerhatikan diri sendiri," lanjutnya. "Tapi bukan berarti dia tidak akan berkencan dengan Niall suatu saat nanti, dia hanya tidak sedang tertarik pada siapapun sekarang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...