Chen Buka-Bukaan Soal Detail Kontrak EXO dengan SM Entertainment
Official
Selebriti

Chen membicarakan tentang kontrak EXO dengan SM Entertainment saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star' pada Rabu (10/4). Simak apa saja yang diungkap Chen.

WowKeren - Chen membahas tentang detail kontrak member-member EXO dengan SM Entertainment. Ia membicarakannya saat menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (10/4).

Dalam acara tersebut, Chen mengungkap bahwa semua member memiliki perjanjian kontrak sama yang berakhir pada hari yang sama persis. Ia juga membenarkan spekulasi bahwa setiap member EXO memiliki kontrak 10 tahun dengan berkata bahwa ada sekitar tiga tahun tersisa dalam kontrak mereka.


"Semuanya sama. Sebenarnya ada beberapa waktu yang tersisa dalam kontrak kami. Sekitar tiga tahun," ungkap Chen.

Chen menanggapi kekhawatiran para penggemar menyusul berita dikonfirmasinya jadwal wajib militer Xiumin. Seperti diketahui, Xiumin menjadi member EXO pertama yang wamil yaitu pada 7 Mei mendatang.

"Kami masih memiliki waktu, jadi aku ingin menghabiskan waktu itu dengan senang hati melakukan apa yang ingin kulakukan. Aku tidak punya masalah apa pun dengan kontrak kami," pungkas Chen.

Sementara itu, Chen baru saja merilis mini album bertajuk "April, and a Flower". Saat ini ia sibuk mempromosikan debut solonya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...