Aktor 'The Handmaid's Tale' Ini Bakal Gabung di 'Black Widow'
Getty Images
Film

Aktor ini dipastikan akan menyusul jajaran pemeran lain yang telah direkrut sebelumnya, seperti Emma Watson, Rachel Weisz, David Harbour, Andre Holland, dan Florence Pugh.

WowKeren - Marvel Studios masih gencar merekrut sejumlah pemeran baru untuk terlibat dalam film solo "Black Widow". Usai menggaet Rachel Weisz dan David Harbour pada pekan lalu, kini studio kenamaan tersebut kembali menggandeng aktor baru.

Dilansir Deadline pada Kamis (11/4), laporan terbaru menyebut bahwa salah satu aktor "The Handmaid's Tale', O. T. Fagbenle, menjadi nama baru yang terlibat dalam "Black Widow". Tentunya Fagbenle dipastikan akan menyusul jajaran pemeran lain yang telah direkrut sebelumnya, seperti Emma Watson, Andre Holland, dan Florence Pugh.

Namun sayangnya, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Fagbenle. Meski demikian, Marvel disebut-sebut tengah mencari aktor dan aktris untuk berperan sebagai rekan sang villain, yang diperankan oleh Andre Holland. Karakter tersebut digambarkan sebagai pria yang tangguh, berbahaya, dan misterius.

Saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Film solo ini tentunya akan mengisahkan sang mata-mata cantik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) beserta sepak terjangnya sejak di KGB (agen intelijen Rusia) hingga berada di S.H.I.E.L.D dan menjadi bagian dari tim Avengers.


Dikabarkan bahwa plot cerita film ini akan terjadi sebelum film "Iron Man" pertama. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan bahwa film ini mengambil setting setelah "Avengers: Endgame" dengan menceritakan masa lalu Natasha dalam flashback.

"Black Widow" akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

Selama ini, karakter Natasha Romanoff alias Black Widow sendiri memang menjadi salah satu superhero favorit bagi para pecinta film MCU. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

Jika berjalan sesuai rencana, "Black Widow" sendiri akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru