Raisa Siap Comeback Lewat Lagu dan Album Baru Usai Sempat Vakum
Instagram /raisa6690
Musik

Setelah vakum untuk melahirkan, Raisa akan kembali dengan karya-karya baru demi memanjakan penggemarnya. Raisa akan merilis video klip baru dalam waktu dekat.

WowKeren - Raisa membawa kabar gembira bagi penggemarnya saat ia siap kembali ke dunia musik. Sebelumnya, istri Hamish Daud tersebut sempat rehat sejenak pada November 2018 lalu untuk fokus dengan kehamilannya.

Pada 12 Februari 2019, Raisa telah melahirkan seorang bayi perempuan cantik yang diberi nama Zalina Rayne Wylle. Kali ini, Raisa diketahui akan meluncurkan video klip baru pada 22 April mendatang. Video klip tersebut akan memakai lagu "Nyawa dan Harapan" yang telah dirilis di album "Handmade" pada tahun 2016 lalu.

"Kami mau tutup tiga tahun album 'Handmade' dengan merilis lagu 'Nyawa dan Harapan' tanggal 22 April, bertepatan dengan Hari Bumi," ujar Adry Boim selaku produser Juni Records di Jakarta Selatan belum lama ini. "Dia (Raisa) itu sangat concern sama nature."


Tak hanya video klip, Raisa juga sudah menyiapkan single dan album baru. Namun, Boim belum bisa memberikan banyak bocoran mengenai karya baru Raisa. Apalagi penyanyi berusia 28 tahun tersebut ingin mencoba hal baru, selain lagu-lagu galau yang melekat dengannya.

"Untuk single dan album baru, nantinya kita akan kerja sama dengan satu music director baru. Memang lagu sampai saat ini belum ada yang disetor, tapi gue berharap ada yang fresh dari Raisa," papar Boim. "Raisa selama ini terkenal karena lagu-lagu galaunya. Tapi, kayaknya sound Raisa saat ini enggak cocok untuk dimasukin lagu galau. Makanya kita sedang cari formula yang tepat."

Selanjutnya, Boim mengungkapkan bahwa Raisa akan lebih banyak menggunakan alat musik gitar di karya terbarunya. Meski akan menampilkan sisi berbeda, Raisa tetap menunjukkan kemampuannya sebagai musisi yang sudah 10 tahun berkarier di dunia musik.

"Selama ini kan Raisa suaranya cocok banget sama piano. Kali ini akan berbeda karena instrumen utamanya adalah gitar," jelas Boim. "Musiknya, ya, enggak akan se-ekstrem kolaborasi Raisa dan Dipha Barus, tapi akan menunjukkan eksistensi Raisa 10 tahun di industri."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru