Prihatin Kriss Hatta Dipenjara, Angela Tee Sindir Hilda Vitria dan Pengacara Sebagai Penyebabnya?
Instagram/anqela.tee
Selebriti
Kriss Hatta Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Data Nikah

Angela Tee, rekan kerja Kriss Hatta dalam acara 'Uang Kaget' menuliskan sejumlah postingan tulisan bijak sekaligus menyindir Indra Tarigan dan Hilda Vitria.

WowKeren - Kriss Hatta telah resmi menjadi tahanan dalam kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria sejak Selasa (9/4) kemarin. Diketahui Kriss akan mendekam di Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat selama 20 hari ke depan. Meski demikian, kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan optimis dapat memenangkan kasus tersebut meski kliennya kini menjadi tahanan.

Dukungan dari para rekan artis juga mengiringi Kriss yang kini menjadi tahanan. Tak terkecuali rekan kerja Kriss dalam acara yang dibawakannya, "Uang Kaget", yakni Angela Tee.


Dalam unggahan Instagram Story, Angela menuliskan dukungan untuk Kriss dengan tulisan bijak. Di salah satu tulisan, nampaknya Angela menyindir Indra Tarigan yang pansos alias panjat sosial karena membiarkan Kriss masuk penjara.

"Allah memakai penderitaan untuk menguatkan iman kita," tulis Angela. "Kira-kira masih ada enggak ya lawyer tulus baik pintar ga mata duitan/pansos??"

Angela Tee

Instagram

Sementara itu, di tulisan lain, Angela mengungkap rasa prihatian dengan keadaan Kriss saat ini. Ia pun nampak menyindir Hilda yang memang disebut-sebut masih istri sah dari Kriss.

"Sebagai sahabat deket ikut prihatin amat sangat!" tulis Angela. "Mana ada seorang suami terima harga diri diinjak2 dan dipenjarain/berdamai sama pacar istrinya Ingat karma itu ada!"

Tak hanya satu unggahan, Angela nampaknya lagi-lagi menyindir Hilda dalam postingan soal wanita matre. "Jangan menolak pria karena miskin. Karena kalau sudah mapan, seleranya bukan kamu. Buat para cewe-cewe matre pelakor dan sejenisnya tolong sadaaaar!!!" tulis Angela.

Angela juga berharap Kriss bisa mendapat keadilan dalam kasusnya. "Mari berdoa untuk mereka yang pantas dapat keadailan.." lanjut Angela.

Di unggahan Instagram pada Rabu (10/4), Angela mengungkap akan terus mendoakan Kriss. Ia menuliskan dukungan dan semangat untuk sahabat dekatnya itu.

"'Jangan membenci siapapun, tidak peduli banyak nya mereka bersalah & menyakiti mu. Berpikir positif, tidak peduli seberapa keras pahit nya hidupmu. Berikanlah banyak, meskipun menerima sedikit," tulis Angela. "Jangan lah km berhenti berdoa utk mereka yg menyayangi dan menyakitimu....' cc @krisshatta07 #Tuhanituada #Tuhantidaktidur #percaya #pertolonganTuhan #nyata #godisgood."

Unggahan Angela tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Meski demikian, tak sedikit juga turut menuliskan dukungan untuk Kriss.

"Ka @anqela.tee sahabat sangat care sm sahabatnya sallluuutttt ka," tulis akun @miat***. "Terharu akutu banyak bgt yg sayang sama kak kriss... " sambung akun @nurul***. "Semoga Abang @krisshatta07 kuat kami selalu berdo'a yang terbaik buat abang," tambah akun @mi***.

Di sisi lain, Nikita Mirzani malah belum puas meski Kriss sudah ditahan. Wanita yang memang ikut terlibat dalam kasus tersebut masih ingin tahu seberapa lama Kriss mendekam dalam penjara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...