Saksi Mata Sebut Seungri Juga Sediakan PSK untuk Investornya di Luar Kelab Malam
AFP
Selebriti
Skandal Grup Chat Geng Seungri

Polisi telah memulai penyelidikan atas dugaan Seungri menjadi penyedia layanan seksual di luar kelab malam Burning Sun untuk para investornya dari luar negeri.

WowKeren - Kasus kelab malam Burning Sun dan ARENA yang mencakup narkoba, pelecehan seksual hingga penggelapan pajak saat ini masih diselidiki polisi. Tak tanggung-tanggung, kasus tersebut melibatkan Seungri.

Rabu (10/4) kemarin, JTBC melaporkan lewat acara "Newsroom" kalau Seungri memesan tempat di sebuah restoran terkenal di daerah Gangnam pada Desember 2015. Menurut laporan JTBC, mantan personel Big Bang tersebut mengundang investor dari luar negeri dan berniat menyediakan layanan prostitusi.


Setelah mendapat informasi tersebut, polisi mulai melakukan penyelidikan untuk mengkonfirmasi kebenarannya. Menurut seorang karyawan restoran, polisi mulai melakukan investigasi di restoran tersebut segera setelah skandal Seungri terungkap Maret lalu.

Saat JTBC bertanya apakah Seungri menyewa lantai satu dan dua di restoran tersebut. Si karyawan yang bekerja di restoran mengatakan kalau penyanyi kelahiran 1990 itu memesan ruangan besar di lantai dua.

Polisi mencurigai kalau Seungri dan rombongannya makan malam di restoran lalu pindah ke tempat berikutnya untuk layanan seksual. "Kami sudah mendapatkan jadwal pesta Seungri untuk hari itu," kata seorang sumber dari kepolisian.

Polisi masih menyelidiki apakah para wanita yang dibawa Seungri memang ikut makan malam di restoran serta jumlah dan identitas orang-orang yang hadir. Sementara itu, pihak Seungri membantah kebenaran laporan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...