Jennie Black Pink Terlihat Lesu di Bandara Tapi Dipuji Tetap Cantik
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Black Pink berangkat ke Amerika Serikat untuk mengisi Coachella pada 12 April. Penampilan Jennie menyedot perhatian karena terlihat paling tidak sumringah dibanding yang lain.

WowKeren - Black Pink terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Kamis (11/4). Grup besutan YG Entertainment itu berangkat ke Amerika Serikat untuk mengisi Coachella pada 12 April.

Penampilan Jennie saat tiba di bandara rupanya menyedot perhatian netter. Pasalnya mantan kekasih Kai EXO itu terlihat tidak sumringah seperti member yang lain.

Banyak netter yang berkomentar bahwa Jennie terlihat lelah. Mereka juga mengaku khawatir. Namun beberapa netter memujinya tetap cantik meski terlihat lelah.

"Jennie terlihat sangat lelah. Black Pink semangat!" komentar netter. "Aku bisa melihat Jennie kelelahan," tambah netter lain. "Jennie sama sekali tidak tersenyum, sepertinya dia kelelahan," sahut yang lain. "Jennie jaga kesehatanmu dan tolong jangan sakit," kata netter. "Jennie terlihat lelah tapi masih cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback merilis "Kill This Love". Mereka akan melanjutkan konser tur keliling dunia setelah Coachella.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait