Masih Kecil, Bijaknya Putra Shireen Sungkar Beri Nasihat Ini Usai Viral Kasus Audrey
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar ikut membuat konten YouTube tentang korban pengeroyokan siswa SMA di Pontianak yang sedang viral. Si sulung, Teuku Adam Alfatih, juga ikut memberikan nasihat bijak di video itu.

WowKeren - Sejumlah artis ikut heboh menyoroti kasus dugaan pengeroyokan siswi SMP bernama Audrey di Pontianak. Berbagai postingan dibuat oleh para artis di media sosial masing-masing untuk menunjukkan simpati. Ada juga beberapa artis yang membuat video di YouTube membahas perihal kasus yang tengah viral ini.

Salah satunya adalah akun YouTube keluarga Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, The Sungkars Family. Akun ini membuat video singkat berjudul #JusticeForAudrey. Video ini dibuka dengan komentar Shireen soal kasus ini dilanjutkan dengan uraian Ustaz Bendri Jaisyurrah soal pandangan Islam tentang pembully-an.

Video ini juga menampilkan putra pertama Shireen dan Teuku Wisnu, Teuku Adam Alfatih, yang dengan ceria memberikan dukungan untuk Audrey. "Semangat Kakak Audrey, we love you," kata Adam dalam video tersebut. "Pinter," puji Shireen setelah mendengarkan dukungan Adam untuk Audrey.


Di akhir video, Adam juga memberikan pesan bijak kepada publik untuk tak menjadi orang baik. Bocah berusia hampir lima tahun itu menyampaikan nasihat ini dengan gaya khas anak-anak. "Kakak-kakak semuanya kita harus berbuat baik ya biar bisa disayang Allah," celetuk Adam sambil bermain dengan sang adik, Hawa.

Shireen sendiri mengaku ikut bersimpati atas kasus ini. Sebagai seorang ibu, Shireen mengaku sakit hati melihat berita Audrey baru-baru ini. Ia juga berharap agar kasus ini bisa diselesaikan secara baik dan adil baik untuk korban serta pelaku. Ia juga berharap agar semua orang bisa berpikir jangka panjang sebelum melakukan sesuatu.

Video The Sungkars Family soal Audrey ini pun menuai berbagai komentar di YouTube. Masih banyak netter yang bersimpati atas kasus ini. "Sedih, memang gak ada pikiran, gak ada malu pelakunya," kata netter. "Audrey kuat. Audrey pasti kuat," seru yang lain. "Semoga masalah terselesaikan dan jadikan pelajaran buat kita semuanya," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait