Anggia Chan Bakal Ungkap Bukti Baru Kebohongan Vicky Prasetyo Usai Pengakuan Hubungan Palsu
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Anggia Chan mengatakan ada fakta lain tentang alasan mengakhiri hubungan dengan Vicky Prasetyo. Ia juga mengisyaratkan akan mengungkapnya dalam waktu dekat.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan memang telah berakhir setelah 45 hari berpacaran. Meski demikian, Anggia saat ini mulai aktif memberikan klarifikasi soal alasan putus dari mantan suami dari Angel Lelga itu.

Sebelumnya, Anggia mengaku bahwa hubungannya dengan Vicky bukan berdasarkan atas cinta, namun kebohongan. Tak beberapa lama setelah itu, Anggia malah muncul dengan tangan berdarah yang disebut-sebut melukai diri sendiri gara-gara Vicky.

Melalui Instagram Story, Anggia sempat mengungkap bahwa awalnya dirinya menganggap Vicky sebagai kakak. Anggia pun mencoba menuruti apa yang diminta Vicky, termasuk membantu dalam materi. Namun belakangan Anggia malah merasa dimanfaatkan.

Kali ini, masih dalam Instagram Story, Anggia malah menyiaratkan pesan bahwa dirinya akan membagikan sejumlah fakta tentang sang mantan kekasih. Ia pun menuliskan akan segera mengungkap bukti kebohongan Vicky lainnya.

"Nggak apa2 kok aku difitnah sama kalian yang tidak tau duduk permasalahannya seperti apa. Tapi tunggu aku masih punya bukti yang lain," tulis Anggia. "Ini baru satu yang aku buka. Tahan. Sabar-sabar."


Anggia Chan

Instagram

Sebelumnya, Vicky telah mengungkap alasan putus dari Anggia. Ia mengisyaratkan Anggia tak bisa menerima statusnya sebagai duda dengan anak. Menurut Vicky, dirinya dan anak-anak sudah sepaket.

"Saat orang mau berpasangan sama gue, dia bukan hanya berpasangan sama gue doang, tapi dengan ketiga anak gue," jelas Vicky. "Karena gue kan di balik apapun gue tetap punya anak-anak. Kadang-kadang menyatukan persepsi hidup bukan hanya dengan wanita dan pria tapi gue ada PR dengan anak-anak juga."

Namun, Vicky memaklumi keputusan Anggia untuk mengakhiri hubungannya itu. Menurut pria bernama asli Hendrianto ini bila Anggia mempunyai jiwa keibuan, pasti bisa menerima status tersebut.

"Jadi itu mungkin dia (Anggia) masih gadis dan pengin dapatkan perjaka yang enggak punya anak," sambung Vicky. "Maksudnya lebih kepada persoalan hidup gue itu sudah ramai, ada anak-anak. Kalau emang benar-benar punya rasa keibuan yang tinggi pasti bisalah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait