Choi Jong Hoon Bius dan Perkosa Seorang Wanita di Amerika?
WIKITREE
Selebriti

Menurut laporan eksklusif Tenasia, seorang wanita minum bersama Choi Jong Hoon di Amerika pada Maret 2012 di mana F.T. Island sedang menggelar tur konser.

WowKeren - Choi Jong Hoon ditahan polisi atas keterlibatannya dalam kasus video seks ilegal yang disebarkan lewat grup chat. Baru-baru ini, mantan leader grup band F.T. Island tersebut diduga melakukan tindak kriminal lainnya.

Menurut laporan eksklusif Tenasia, seorang wanita yang diidentifikasi sebagai "A" sedang minum bersama Choi Jong Hoon di Amerika pada Maret 2012. Saat itu, F.T. Island sedang menggelar tur konser.

Setelah meminum cocktail yang diberikan Choi Jong Hoon, "A" kehilangan kesadaran. Ia mengklaim kalau Choi Jong Hoon mencampur minuman tersebut dengan GHB, yang juga dikenal sebagai obat bius yang digunakan para pelaku pemerkosa pada teman kencannya.


Choi Jong Hoon Bius dan Perkosa Seorang Wanita di Amerika?

Koreaboo

"A" mengungkapkan kalau dirinya sedang dalam proses pengajuan tuntutan hukum resmi terhadap Choi Jong Hoon lewat perwakilan hukumnya. Ia mengaku mengumpulkan keberanian untuk membuka kasus ini usai melihat bukti video seks ilegal yang disebarkan Seungri dan Jung Joon Young vs lewat grup chat mereka.

"A" juga berencana untuk mengajukan tuntutan resmi dalam bulan ini. Di sisi lain, tudingan ini ikut ditanggapi oleh FNC Entertainment meski agensi tersebut kini tak lagi menaungi Choi Jong Hoon.

"Kami tidak tahu tentang insiden ini," kata pihak FNC. "Kami dalam situasi di mana kami telah mengakhiri kontrak dengan Choi Jong Hoon dan kami tidak menerima pemberitahuan terkait kasus ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru