Annisa Pohan Ungkap Keromantisan SBY dan Ani Yudhoyono di Rumah Sakit Bak Romeo-Juliet
Instagram/aniyudhoyono
Selebriti
Ani Yudhoyono Istri SBY Sakit Kanker Darah

SBY kini menemani Ibu Ani yang menjalani perawatan intensif akibat penyakit kanker darah. Namun, mantan presiden RI dan ibu negara tersebut masih tetap terlihat romantis.

WowKeren - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono masih terus menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Seperti diketahui, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menderita penyakit kanker darah.

Kali ini, kondisi terbaru Ani kembali disampaikan oleh sang menantu, Annisa Pohan. Rupanya, Annisa sedang merindukan Ani lantaran ia belum bisa menemani sang ibu mertua. Pasalnya Annisa harus kembali ke Tanah Air untuk mengurus beberapa hal hingga 17 April mendatang.


Namun, Annisa juga mengungkapkan bahwa Ani masih ditemani oleh SBY yang rela bermalam di rumah sakit dan tidur di sofa kecil. Istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut juga mengungkapkan momen mesra Ani dan SBY, yang tak kalah romantis dari kisah Romeo dan Juliet

"Suasana terbaru kemarin, Pepo yang menjaga Memo bermalam, suasana pagi hari setelah bangun," tulis Annisa di Instagram pada Selasa (9/4). "Sang Romeo and Juliet minum teh pagi hehehe...(mereka pasangan paling mesra dan harmonis yang pernah aku lihat langsung selain di film-film)."

Lihat postingan ini di Instagram

I miss you Memo sayang, maafkan kami anak-anakmu beberapa hari ini absen menemani karena sedang berjuang di tanah air, Dengan restu Memo dan karena keinginan Memo kita semua pulang dan berjuang dulu (MasyaAllah masih sakit masih memikirkan masa depan bangsa), nanti setelah tanggal 17 April kami kembali memeluk Memo ya. Sementara ini Pepo yang bermalam di rumah sakit menemani Memo, tidur di sofa bed yang kecil utk ukuran badan Pepo..hehe.. Keterangan Foto: 1. Suasana hari-hari aku dengan Memo di dalam kamar jika Memo sedang bosan tiduran, Memo jalan-jalan keliling kamar, biasanya tiap hari aku ikut-ikutan pakai piyama biar kompak sama Memo hehe (foto diambil oleh tante aku dr jendela pintu). 2.Foto kedua suasana terbaru kemarin, Pepo yang menjaga Memo bermalam, suasana pagi hari setelah bangun, sang Romeo and Juliet minum teh pagi hehehe...(mereka pasangan paling mesra dan harmonis yang pernah aku lihat langsung selain di film-film). 3. Video ke-3 dan ke-4 Video Bulan lalu, Sewaktu Awal-awal di Rumah Sakit, Memo masih harus melakukan exercise berjalan di dalam ruangan selama 5 menit dan memakai Steps (naik tangge kalau kata therapist nya hehe). Memo yuk segera membaik kita exercise lagi ya nanti aku kesana, InsyaAllah menuju kesembuhan. . We Love you so much Memo! Get well soon Memo! Caiyo Memo! . #wefightcancer #letsfightcancertogether

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annisa Pohan (@annisayudhoyono) pada

Selain itu, Annisa juga membagikan beberapa momen saat menemani Ani yang melatih tubuhnya. Tak lupa, artis berusia 37 tahun tersebut juga mendoakan sang ibu mertua agar tetap semangat dan sembuh dari kanker. Senada dengan Annisa, para netter juga memberikan doa agar Ani segera sembuh.

"Ibu ani pasti sembuh love you ibu ani," komentar akun @ajeng*****linna. "Semoga lekas sembuh Ibu Ani dan kembali bisa beraktivitas seperti biasa. Aamiin," tambah akun @sofia*****arina. "Semoga Allah SWT slalu memberikan kekuatan Dan kesembuhan.. Amiin," sahut akun @ch****643.

"Semoga lekas sembuh ibu @aniyudhoyono," ujar akun @nand****h24. "Lekas sembuh ibu Ani semoga segara diangkat penyakitnya amin Allahuma Amin," imbuh akun @evas****imah. "Ciayooooo Memo Good Job dan mbak Annisa Mantu yg Warbyaaaasaaaahhhh," seru akun @bud*****tnik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...