Ria Ricis Yakin Atta Halilintar Tak Beli Subscriber YouTube, Ini Alasannya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sebagai sesama YouTuber, Ria Ricis paham betul mekanisme media sosial yang digelutinya bersama Atta Halilintar. Ia memiliki alasan kuat bahwa Atta Halilintar tak membeli subscriber.

WowKeren - Atta Halilintar berhasil menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara saat ini. Ia sudah memiliki lebih dari 13 juta subscriber untuk channel YouTube-nya. Pencapaian Atta ini pun menjadi sorotan dan tak jarang menuai hujatan di media sosial.

Beberapa waktu lalu Atta ramai dikabarkan membeli subscriber YouTube hingga bisa mencapai belasan juta dalam waktu yang cukup singkat. Bahkan sempat muncul video yang disebut-sebut sebagai "bukti" bahwa anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu membeli subscriber.


Hebohnya kabar ini diketahui oleh rekan Atta sesama YouTuber, Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi ini yakin bahwa Atta tak melakukan kecurangan dalam mendapatkan belasan juta subscriber seperti sekarang ini. Karena menurut Ricis belum diketahui cara mendapatkan subsciber secara instan seperti yang ditudingkan.

"Kalau subscriber bayar, kita nonton juga kan kemarin kita sama sekali enggak menemukan caranya (membeli subscriber) gimana," kata Ricis saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4). "Tapi ya emang kalau pohon makin tinggi, makin banyak angin segala macem."

Cukup mengenal Atta, Ricis mengatakan bahwa YouTuber berusia 24 tahun itu tidak terpengaruh dengan tudingan miring yang ditujukan kepadanya. Ia yakin bahwa anak sulung dari 11 bersaudara ini akan "membalas" para haters dengan karya-karya yang luar biasa.

"Enggak sih karena ku tahu Atta gimana. Dia tipe orang yang makin dihujat malah buktikan dengan karya. Jadi buat aku kayaknya enggak ngaruh sama Atta," lanjut Ricis. "Karena buat aku dihujat segala macem enggak ngaruh sama sekali ke banyaknya yang nonton (di YouTube), sponsor masih jalan, segala macem."

Atta sendiri telah membantah tudingan ini. Sebagai balasannya, ia juga sering menyindir haters dengan potret kebersamaannya dengan para penggemar di berbagai daerah. "Subs Beli apa Penonton Bayaran nih? Kenapa alasan aku selalu merayakan Konten dan Subscribers karna Itu Semua nyata dan bukan sekedar angka," tulis Atta dalam salah satu postingannya yang dibuat pada 1 April 2019 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...