Mnet Umumkan Garap 'Produce 101' Versi Jepang
YouTube/ PRODUCE 101 JAPAN
TV

'Produce 101' Versi Jepang akan memilih 11 finalis yang akan didebutkan dalam satu grup pada 2020 mendatang. Program ini tayang di TV lokal kisaran paruh kedua 2019.

WowKeren - "Produce 101" bisa dibilang seri menjadi program survival tersukses di Korea Selatan. Bagaimana tidak, program garapan Mnet itu selalu berhasil mendebutkan grup populer mulai dari IOI, Wanna One hingga IZ*ONE.

Menyusul kesuksesan di Korea Selatan, Mnet menggelar jumpa pers pada Kamis (11/4) yang mengumumkan soal penggarapan "Produce 101" versi Jepang. Mereka nantinya akan bekerja sama dengan agensi dari Negeri Sakura, Yoshimoto Kogyo.

Audisi "Produce 101" versi Jepang akan dibuka untuk mencari 101 trainee yang lolos penyaringan babak pertama dan kedua. Nantinya akan dipilih 11 finalis yang akan didebutkan dalam satu grup pada 2020 mendatang.


"'Produce 101' yang akan diproduksi CJ ENM dan Yoshimoto Kogyo akan bekerja sama dengan PD dari seri 'Produce 101'. Kami saat ini sedang mendiskusikan detailnya. Karena program ini digelar di Jepang, rencananya boy grup yang debut ditargetkan untuk pasar industri musik Jepang daripada Korea Selatan," ungkap perwakilan Mnet.

Lalu apakah PD Ahn Joon Young akan ikut menggarap "Produce 101" versi Jepang? "Saat ini, Ahn Joon Young tidak memiliki waktu kosong karena dia sedang menggarap 'Produce X 101'. PD lain yang akan berpartisipasi," sambung Mnet.

Sementara itu, "Produce 101" versi Jepang akan dipandu oleh entertainer Ninety-nine (Nainai). Program ini dijadwalkan akan tayang di stasiun TV lokal kisaran paruh kedua 2019. Di sisi lain, Mnet akan menayangkan "Produce X 101" (seri baru "Produce 101") pada 3 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru