Chen EXO Merasa Bersalah Pernah Ganggu Monsta X
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Chen menjadi bintang tamu di program 'Radio Star' di mana pelantun 'Tempo' itu mengungkapkan kalau dirinya merasa bersalah pada Monsta X dan para pengemar mereka.

WowKeren - Chen EXO resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk "April, and a Flower". Kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, radio dan variety show.

Baru-baru ini, Chen menjadi bintang tamu di program "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (10/4) kemarin. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Jongdae tersebut mengungkapkan kalau dirinya merasa bersalah.

"Sejujurnya, aku punya suara keras," kata Chen. Idol yang debut pada 2012 itu kemudian menceritakan pengalaman lucu yang berhubungan dengan suara kerasnya.

"Ruang tunggu acara musik tidak kedap suara," lanjut Chen. "Kadang-kadang para idol menggelar siaran live di sana. Suaraku kedengaran di siaran live grup yeng menempati ruangan sebelah saat aku melakukan pemanasan tenggorokan."


"Aku merasa bersalah sekali. Aku mencari klipnya dan kalian benar-benar bisa mendengar suaraku," sambungnya. Usut punya usut, grup yang dimaksud Chen rupanya adalah Monsta X.

Saat itu, Monsta X sedang menggelar siaran live menyambut tahun baru saat terdengar suara teriakan kencang seseorang. Para member yang mendengarnya terlihat kaget hingga mereka terdiam sejenak.

Chen mengaku berusaha bicara dengan suara pelan karena ia paham betul betapa keras suaranya. Saat diminta menunjukkan sekeras apa suaranya, pelantun "Beautiful Goodbye" itu membuat bintang tamu yang lain terlonjak kaget hanya dengan berkata, "Ah" dengan keras.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait