Aurel Hermansyah Angkat Tangan Andai Berada di Posisi Seperti Kasus Pengeroyokan Audrey
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel merupakan salah satu artis yang kerap mendapat bully-an dari kalangan netter. Aurel mengaku tak bisa membayangkan andai dirinya berada di posisi seperti Audrey.

WowKeren - Sederet artis Tanah Air ikut simpati dengan kasus Audrey, siswi SMP berusia 14 tahun yang dianiayai 12 siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat. Para artis ini merasa prihatin sekaligus miris atas kasus yang menimpa Audrey.

Aurel Hermansyah salah satunya. Putri sulung Anang Hermansyah ini juga sering menerima bully-an. Bedanya, bully-an yang diterima oleh Aurel berupa penghinaan tubuh alias body shaming melalui media sosial Instagram.

"Enggak pernah (di-bully) sih kalau di sekolah, cuma kan dulu pernah di-bully di instagram, di media sosial," kata Aurel, ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/4). "Tetapi, kalau di sekolah sih enggak pernah."

Putri tiri Ashanty ini mengaku tidak bisa membayangkan andai dirinya berada di posisi seperti Audrey. Menurutnya, bully-an yang ia terima tidak separah dengan kasus pengeroyokan Audrey.


"Aku di-bully-nya juga bukan yang apa gitu," ucap Aurel. "Tapi kalau aku di posisinya Audrey sih udah...wah udah enggak tahu lagi harus apa."

Lebih lanjut, Aurel mengungkapkan menjadi korban bully saja sudah menyayat hati, apalagi penganiayaan macam Audrey. Tapi bagi kakak Azriel Hermansyah ini, setiap individu memiliki cara masing-masing bagaimana menghadapi bully-an.

"Kalau di-bully gimana ya, mungkin sedih sih iya. Cuma terkadang orang beda-beda, ada yang di-bully nangis atau segala macam," ujar cewek berusia 20 tahun ini. "Kalau aku enggak."

Sementara itu, Ashanty yang juga dalam kesempatan sama berdoa agar Audrey tetap tegar dan kuat menghadapi kenangan buruk itu. "Apa yang dialami ini pasti akan segera berlalu, kamu bisa tumbuh jadi anak yang lebih kuat lagi, enggak perlu mikirin yang gimana-gimana," tutup Ashanty.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru