Anak-Anak Rey Utami Jadi Sorotan Di Foto Keluarga, Didoakan Tak Ikuti Jejak Orangtuanya Suka Nyinyir
Instagram/reyutami
Selebriti

Bukan membagikan konten nyinyir seperti biasa, kali ini Rey Utami memamerkan foto keluarga dengan dua putranya. Ia menuliskan mereka adalah harta paling berharga.

WowKeren - Belakangan, Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua menjadi sorotan lantaran aksi nyinyir mereka pada rekan artis. Sebut saja Risa Saraswati, Sara Wijayanto, Syahrini hingga Luna Maya yang menjadi bahan nyinyiran di kanal YouTube mereka.

Aksi nyinyir tersebut pun membuat publik tak menyukai Rey dan Pablo. Bahkan, saat Rey meminta kesembuhan untuk Pablo yang jatuh sakit beberapa waktu lalu, netizen menyebut adalah azab.

Kali ini, Rey membagikan sesuatu yang berbeda dalam unggahan pada Kamis (11/4). Bukan lagi konten nyinyir untuk YouTube, namun Rey memamerkan foto keluarganya. Konsep foto keluarga tersebut mengambil nuansa berwarna merah dan hitam.

Dalam foto keluarganya, Rey dan Pablo terlihat berdiri sambil bergandengan tangan menoleh ke arah kamera. Sementara itu dua putra mereka tampak duduk di bawah berpelukan. Tanpa memberikan kalimat panjang lebar, Rey menuliskan "Hartaku yang paling berharga," di keterengan fotonya.


Lihat postingan ini di Instagram

Hartaku yang paling berharga ❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rey Utami (@reyutami) pada

Unggahan Rey tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan harapan agar anak-anak Rey dan Pablo tak mengikuti jejak orangtuanya yang suka nyinyir. Meski demikian, yang lain tetap mendoakan rumah tangga Rey dan Pablo selalu langgeng.

"D jaga baik baik klrga nya mbak.. Jng suka nyinyirin kehidupan org lain... Ksihan nanti jika anak besar, pas buka IG ortu ny, youtube n google," tulis akun @fitri***. "Swmoga anaknya ga suka nyinyir jg ya sma ky ortunya semoga jd anak yg baik dan berguna untuk org sekitarny aminn," sambung akun @ahmd***. "Mungkin pas anaknya gede nanti nonton video emak bapaknya nanti dia nyesel sendiri wkwkwk," tambah akun @rude***.

"Semoga panjang umur keluarga ini ya Allah ,,," komentar akun @ovas***. "Semoga keluarga ini ttap harmoniss...Amin.." sahut akun @delfy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait