Chat Nagita dan Adik Ipar Saat Tengah Malam Bikin Syok, Istri Raffi Tajir Tapi Pesan Menu Murah Ini
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membocorkan percakapan grup keluarga Raffi Ahmad dan memperlihatkan permintaan Nagita Slavina ketika ditanya soal pesanan camilan tengah malam yang ternyata sangat merakyat.

WowKeren - Nagita Slavina sering digoda oleh suaminya, Raffi Ahmad. Menurut Raffi, Nagita sosok wanita yang tajir melintir dari lahir.

Nagita memang terlahir kaya karena ibunya, Rieta Amilia, punya bisnis PH dan juga properti. Karena itu, wajar jika istri Raffi itu selalu mengoleksi barang-barang branded.

Namun meski tajir, Nagita sosok yang baik dan sederhana. Belakangan terkuak kelakuan Nagita yang bikin fans makin kagum.

Baru-baru ini, adik ipar Gigi, Syahnaz Sadiqah, pamer chat grup keluarga. Rupanya sang teteh diduga Nisya Ahmad menawarkan untuk membeli makanan pada malam hari via ojek online. Kekompakan antara Gigi dengan anggota keluarga Raffi terlihat di chat itu.

Dengan polos, Nagita malah memesan kuah mie. "Kuah mie aja yuk," kata Nagita. "Hahahaa," tulis suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, yang dipanggil "Cintanya" oleh Nanaz.

Netter langsung gemas karena Gigi ternyata cuma minta kuah mie. "Permintaan mama gigi gak muluk muluk cuman pengen kuah mie doang lo," kata netter. "Masya Allah, kompak banget ini kakak & adek 😁 Tengah mlm masih nge go-Food😁 Smg tetep kompak, harmonis, bahagia terus ya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru