Aryani Fitriana Melahirkan Anak Kedua, Donny Michael Malah Asyik Pamer 'Pacar' Baru
Instagram /donnymichael
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Donny Michael mengenalkan 'pacar' barunya setelah Aryani Fitriana melahirkan anak perempuan. Seperti apa sosok 'pacar' baru Donny tersebut?

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Donny Michael dan Aryani Fitriana. Pasangan yang menikah di tahun 2016 tersebut baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Aryani telah melahirkan bayi perempuan pada Kamis (11/4), yang diberi nama Aleia Astrid Romeesa Haub. Donny pun memamerkan foto putrinya di Instagram pada hari yang sama.

Pada foto tersebut, putri Donny dan Aryani tampak terlelap dalam boks bayi dengan memakai topi pink serta selimut. Menariknya, Donny menyebut sang putri sebagai pacar barunya. "Selamat datang pacar baruku #AleiaAstridRomeesaHaub #babyborn #ryandomack #pacarbarupapa," tulis donny di Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Welcome my new girlfriend 😘 #AleiaAstridRomeesaHaub #babyborn #ryandomack #pacarbarupapa


Sebuah kiriman dibagikan oleh Donny Michael Haub (@donnymichael) pada

Postingan Donny tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen yang ikut mengucapkan selamat. Mereka juga mendoakan agar putri Donny dan Aryani bisa tumbuh sehat, serta berbakti kepada orangtua.

"Slamet yaaa mas brooo... Atas klahiran baby cewe nya...lengkap sudah kebahagiaan kluarganya @donnymichael," ujar akun @yopi******esta. "Congrats ka @donnymichael semoga anaknya menjadi anak yang sholeha dan berbakti kedua orng tua aamiin," seru akun @afn***iya.

"Selamet ma men.... semoga menjadi anak yg sholeha Dan berbakti pd ortunya... amiinnn," komentar akun @aw***y6. "Alhamdullilah dpt perempuan semoga seht dan jadi ank yg sholehah kebanggaan kedua orang tuanya Aamiin," sambung akun @ett****qon.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru