Wajah Yeji ITZY Saat Tak Pakai Makeup Bikin Netter Terpesona
Twitter
Selebriti

Di panggung, Yeji terlihat cantik dan kharismatik dengan makeup serta kostum dan tatanan rambut sedemikian rupa. Namun di luar panggung, ia tak kalah mempesona.

WowKeren - Sejak awal debut, para personel ITZY sudah mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya punya gaya keren, kelima member girl grup besutan JYP Entertainment itu juga berwajah cantik.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz baru-baru ini menyoroti kecantikan Yeji. Postingan berjudul "Yeji ITZY tanpa makeup" tersebut memuat dua foto Yeji saat memakai dan tak memakai makeup.

Di panggung, Yeji terlihat cantik dan kharismatik dengan makeup serta kostum dan tatanan rambut sedemikian rupa. Namun di luar panggung, pelantun "Dalla Dalla" tersebut tak kalah cantik meski tak memakai makeup.

Wajah Yeji ITZY Saat Tak Pakai Makeup Bikin Netter Terpesona

Instiz

Postingan ini tak pelak mendapat banyak komentar dari netter. Tak sedikit yang setuju dengan isi postingan dan ikut mengagumi wajah cantik Yeji.

"Aku menggila sebentar. Dia benar-benar cantik banget. Yeji-ya, kau yang terbaik," komentar netter. "Heol, dia imut sekaligus murni banget di waktu yang sama... Dia tipeku," kata netter lainnya. "Dia kelihatan lebih cantik tanpa makeup," ujar yang lain.

"Whoa, sekarang setelah melihat nggak pakai makeup, dia benar-benar kelihatan seperti baby," kata netter. "Dia kelihatan seperti kucing saat pakai makeup, tapi saat dia menghapus makeupnya, dia kelihatan seperti kelinci," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru