Anya Geraldine Pamer Pakai Kerudung Ngaku Ikut Kajian, Dipuji Adem Banget Bisa Bikin Malaikat Senang
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Bukan lagi pamer foto seksi, Anya Geraldine tampil mengenakan busana tertutup lengkap dengan kerudung. Pujian pun langsung dilayangkan untuk selebgram ini.

WowKeren - Kehidupan pribadi selebgram kontroversial Anya Geraldine memang selalu menjadi sorotan. Terlepas dari kisah cintanya, Anya kerap membagikan sejumlah unggahan foto seksi dalam media sosialnya. Meski kerap mendapat hujatan, Anya cuek memamerkan kemolekan tubuhnya.

Namun kali ini dalam unggahan Instagram pada Kamis (11/4), Anya tak lagi memamerkan foto seksi. Ia memposting foto mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana bergaris cokelat. Wanita bernama asli Nur Amalia Hayati ini juga mengenakan kerudung berwarna abu-abu.


Dari lokasi yang ditandai dalam unggahannya itu, Anya berada di sebuah masjid. Ia mengaku foto dalam unggahannya itu adalah saat dirinya mengikuti kajian. Bersama dengan foto tersebut, pemain film "Yowis Ben 2" ini berharap pelan-pelan bisa melakukan kebaikan.

"Assalamualaikum. Foto kemarin malam, salah satu pengalaman indah bisa ikut kajian sama sahabat2ku.." tulis Anya di keterangan fotonya. "Insyallah bisa selalu melakukan kebaikan pelan-pelan."

Unggahan Anya tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter nampak menuliskan pujian dan berharap Anya bisa segera hijrah.

"Coba begini minimal sebulan non stop. InsyaAllah malaikat hepi," tulis akun @ragah***. "Alhamdulillah, semoga Istiqomah," sambung akun @dim***. "Masyaallah syg gini terus kan enak liatnya @anyageraldine," sahut akun @havis***.

"Gini aja terus kak.. gak usah pake bikini lagi. Lebih adem nengok nya," komentar akun @yesa***. "Cantiknya nambah deh, mashaallah @anyageraldine," tambah akun @dinda***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...