HyunA Umbar Bodi Mulus Tanpa Sang Pacar di Bandara, Begini Tanggapan Netter
Instagram/clride.n
Selebriti

Hari ini, Kamis (11/4), HyunA sendirian tanpa ditemani E'Dawn sang kekasih di Bandara Internasional Incheon saat berangkat ke Los Angeles untuk syuting iklan.

WowKeren - Setelah mengumumkan hubungan, HyunA dan kekasihnya, E'Dawn eks Pentagon memang tak terpisahkan. Keduanya bahkan rela sama-sama keluar dari Cube Entertainment agar bisa terus bersama.

HyunA dan E'Dawn juga kerap menunjukkan kemesraan di depan publik, umumnya di bandara saat mereka hendak berangkat ke luar negeri. Namun hari ini, Kamis (11/4), HyunA sendirian tanpa ditemani sang kekasih di Bandara Internasional Incheon.

Rupanya, HyunA berangkat ke Los Angeles untuk syuting iklan. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengenakan atasan hitam berbelahan dada rendah yang dipadukan dengan celana pendek. Penampilan HyunA ini pun menjadi sorotan netter.

"Hari ini kan anginnya kencang. Dia pasti akan masuk angin." komentar netter. "Apa dia nggak bisa membedakan musim? Kadang-kadang selebriti bertingkah seolah mereka punya otak yang aneh," kata netter lainnya.

"Ini kan belum musim panas. Konyol banget," kata netter. "Aku kasihan padanya. Dia nggak pernah melakukan apapun selain dance practice," ujar lainnya. "Dia kelihatan lebih segar dari biasanya. Cantik," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait