Dikabarkan Depresi, Keluarga Steve Emmanuel Hadirkan Teman Dekat di Persidangan Untuk Beri Dukungan
Selebriti

Steve Emmanuel baru saja menjalani sidang dengan agenda putusan sela dari Majelis Hakim atas eksepsi yang diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (11/4).

WowKeren - Steve Emmanuel baru saja menjalani sidang dengan agenda putusan sela dari Majelis Hakim atas eksepsi yang diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (11/4). Sebelumnya, dikabarkan jika kondisi kesehatan Steve selama menjalani hukuman semakin menurun bahkan mengalami depresi.

Adik Steve, Karenina Sunny, tampak hadir dalam persidangan tersebut. Tak sendirian, ia sengaja mengajak beberapa teman dekat sang kakak untuk memberi dukungan. Model berusia 32 tahun itu mengaku mengundang 12 orang teman dari Steve, salah satunya adalah Zack Lee.

Sayangnya, karena kesibukan masing-masing, banyak yang berhalangan hadir. Kendati demikian, para teman Steve tetap memberi dukungan lewat salam dan doa.


"Ini aja hari ini ada 12 orang dari temen Steve. Saya yang undang mereka jadi saya bilang kalau hari ini ada sidang jam 1, kalau mau, dateng aja. Terus mereka pada enggak tahu ini terbuka buat umum," kata Karenina. "Tapi mereka ada jadwal syuting, jadi juga untuk jadwal besuk ke Salemba mereka syuting jam segitu jadi belum sempat ke sana."

Sementara Zack sendiri memang sudah menjenguk Stave lebih dulu di tahanan. Saat persidangan digelar, mantan suami Nafa Urbach itu pun menyempatkan hadir untuk melihat sahabatnya.

"Zack duluan dari jam 1 ketemu, karena turun dari bis (tahanan) dia langsung ke ruang tahanan langsung ikut sidang," tutur Karenina. "Kalau Zack sih udah jenguk, yang lain ada beberapa yang mau ikut hari ini. Mereka nitip salam dan bilang doain supaya lancar hari ini."

Dilansir dari liputan6.com, kuasa hukum Steve menceritakan jika kliennya itu mengalami gangguan mental. Sebab, ia merasakan banyak tekanan selama berada di dalam tahanan. Terlebih lagi, mantan kekasih Andi Soraya itu dibuat gusar karena sempat mendengar pernyataan dari pihak kepolisian soal ancaman hukuman mati yang akan diterimanya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel