Maia dan Ibu Pernah Dimaki-Maki Anjing oleh Ahmad Dhani, Pamer Video Hewan Melet Tertawakan Siapa?
Selebriti

Maia Estianty yang dikenal sabar meski dikasari Ahmad Dhani di masa lalu itu sempat mengunggah ulang postingan seorang teman yang pamer video anjing lucu sedang melet.

WowKeren - Maia Estianty dikenal sabar menghadapi nyinyiran banyak pihak. Saat rumah tangganya dengan Ahmad Dhani retak, Maia memilih bersabar menghadapi semuanya.

Padahal 11 tahun lalu, Maia pernah menghadapi masalah yang cukup berat. Ibundanya, Kusthini HS, sempat cerita soal Maia yang terus dikasari dandimaki-maki oleh Dhani. Bukan cuma Maia, Kusthini dan sang suami sekaligus ayah Maia, Harjono Sigit, mendapat perlakuan serupa. Dhani sempat tega mengusir mantan mertuanya karena mencoba membela Maia.

"Maia itu dikatai anjing, pernah. Dikatai anak durhaka, enggak punya tangan, enggak punya kaki. Dan semua itu dilakukan Dhani di depan saya, juga di depan ibu Dhani sendiri. Tapi saya enggak bisa apa-apa. Cuma bisa ngucap Shubahana Allah. Juga saat saya dan suami dikatai anjing juga oleh Dhani," kata Kusthini dalam wawancara NOVA di 2008. "Sesungguhnya Maia tahu, hinaan Dhani ini juga menyakiti hati keluarga besarnya. Namun keinginan untuk menjaga keutuhan rumah tangganya lebih besar. "Jadi, demi Maia, saya dan suami pun ikut menahan diri. Saya sadar ini ujian."

Kini Maia sudah berbahagia dengan Irwan Mussry. Meski begitu, sejumlah haters tetap menganggapnya sengaja pamer bisa menggaet suami tajir hingga diledek gagal move on . Maia dianggap menggiring opini supaya Dhani dan sang istri, Mulan Jameela, terus dibully netter.


Gemas dengan omelan haters, Maia sempat mengunggah ulang postingan temannya, Theo. Fotografer Maia tersebut memamerkan video lucu anjing yang sedang menjulurkan lidah. "Kalau ada yang nyinyir gw cuma bisa ...," tulis Theo. "Ha ha ha," balas Maia sambil ngakak di InstaStory.

Postingan tersebut lantas dikomentari netizen. "Hahaha , diketawain aja ya bun yang nyinyir," kata netter. "Ayo ngguyu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru